UPT Bahasa Unila Gelar Kursus English Conversation Club (ECC) bagi Mahasiswa

whatsapp-image-2023-08-02-at-14-39-43-2-1068x712-jpeg
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Unit Pelaksana Tugas (UPT) Bahasa Universitas Lampung (Unila) akan menyelenggarakan kegiatan kursus Bahasa Inggris English Conversation Club (ECC)/Speaking bagi mahasiswa di lingkungan kampus setempat.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah keterampilan berbahasa Inggris serta meningkatkan kemampuan komunikasi mahasiswa ini berlangsung mulai 1 Agustus hingga 22 Agustus 2023, dengan jadwal pelaksanaan setiap Senin hingga Jumat, dengan total 15 pertemuan.

Para mahasiswa memiliki fleksibilitas dalam memilih waktu kursus, yaitu pada pukul 13.00-15.00 WIB atau pukul 15.00-17.00 WIB. Seluruh sesi kursus akan diadakan secara tatap muka di ruang kelas UPT Bahasa, mengedepankan interaksi langsung antara pengajar dan peserta.

Kegiatan akan terbagi menjadi lima kelas, dimulai dari kelas A hingga E yang berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB, dilanjutkan dengan kelas F hingga J pada pukul 15.00-17.00 WIB.

Salah satu hal menarik dari kursus ini ialah pengajar yang akan membimbing mahasiswa merupakan para alumni Unila yang memiliki pengalaman luas dalam bahasa Inggris.

Hal itu diharapkan memberi inspirasi tambahan bagi para peserta. Dengan kapasitas total mencapai 240 orang, setiap fakultas dapat mengirimkan 30 mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kursus ini.

Pendaftaran tidak dikenakan biaya, namun para calon peserta diharuskan melampirkan surat tugas resmi dari dekan atau wakil dekan fakultas mereka.

Kursus english conversation club ini menjadi kesempatan berharga bagi mahasiswa Unila untuk mengasah keterampilan berbahasa Inggris dan meningkatkan kemampuan berkomunikasi.

Melalui program ini diharapkan peserta dapat lebih percaya diri dan mahir berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Inggris, membekali mereka dengan keterampilan berharga untuk masa depan.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA