Polsek Kedaton Bagikan Bantuan Air bersih di Kelurahan Raja basa Nunyai dan Kelurahan Sepang jaya

IMG-20231021-WA0004
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Polsek Kedaton, Polresta Bandar Lampung dipimpin Kanit Binmas Ipda Irawan Setiabudhy bersama Panit 1 dan 2 Binmas serta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bantuan air bersih kepada warga yang kekurangan air di 2 kelurahan yaitu di RT. 006 Lk. 1 Kelurahan Rajabasa Nunyai dan RT. 04 LK. 1 Kelurahan Sepang jaya pada Jumat, (20/10/2023) Sore.

Sebanyak 8000 liter diberikan kepada warga RT.006 LK. 1 Rajabasa Nunyai dan digunakan untuk 100 KK, Sedangkan di RT. 04 LK. 1 Sepang jaya sebanyak 4000 liter untuk 50 KK

Mewakili Warga, Lurah Rajabasa Nunyai, Nurmala, mengatakan berterima kasih atas bantuan air bersih dari Polsek Kedaton

“Saya atas nama warga sangat berterimakasih atas bantuan air bersih dari Polsek Kedaton, tentunya hal ini sangat membantu sekali mengingat sekarang sedang musim kemarau beberapa warga kesulitan air bersih ” Katanya.

Kanit Binmas Ipda Irawan berharap bantuan air bersih untuk masyarakat ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan memperoleh air bersih saat musim kemarau ini.

“Semoga dengan bantuan Air bersih yang dilakukan oleh Polsek Kedaton ini dapat meringankan dan juga membantu beban masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan sekali Air bersih untuk kebutuhan sehari hari terutama di musim kemarau yang saat ini sedang melanda di kota bandar Lampung”Ucapnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA