Libur Sekolah Telah Dimulai, Metro Expo Ramai Diserbu Pengunjung

IMG-20231216-WA0129
Banner-Panjang

Kota Metro (LM) : Menjelang liburan anak sekolah Metro Expo di padati oleh pengunjung baik dari Metro dan dari luar kota Metro terlihat berdesak-desakkan para pengunjung untuk berjalan, menuju ke area wahana bermain anak atau kearea kuliner, Jum’at (15/12/2023).

“Ya alhamdulillah saya bersama keluarga kesini ke Metro expo ini sangat senang dengan banyak nya wahana bermain anak-anak seperti komedi putar, mandi bola, tonk setan dan lain-lain, ada juga jajanan yang masih bisa terjangkau kantong”.Kata Seorang Pengunjung bernama Nurhasanah.

“Malam ini kebetulan besok anak-anak sekolah mulai libur, ya sengaja memang saya bersama suami mengajak ke acara Metro expo ini” Sambung dia.

Ketua komunitas ekonomi kreatif Kota Metro Beni Sanjaya menjelaskan menjelang libur anak sekolah sehingga kunjungan warga jadi meningkat

“Warga mengunjungi  acara Metro expo lumayan ramai, seperti terlihat untuk berjalan menuju ke area wahana permainan anak ramai, ke area kuliner juga ramai begitu juga yang kami sediakan tempat duduk panggung hiburan juga padat”.” Katanya.

“Ya Semoga kedepannya Metro expo ini selalu ramai apa lagi dengan cuacanya yang bagus dan cerah seperti malam ini, saya mengucapkan terimakasih bagi pengunjung Metro expo yang sudah berkunjung ke acara ini”. Pungkas Beni.(Antoni)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA