Warga Kebon Bibit Hajimena Digigit Ular Saat Bersihkan Rumah Yang Kena Banjir

IMG_20240225_130516
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Seorang warga Dusun Kebon Bibit Desa Hajimena,Natar, Lampung Selatan menjadi korban gigitan ular berbisa saat membersihkan rumahnya yang terkena Banjir pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Remaja perempuan bernama Wulan (16) ini harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah mendapat gigitan ular pada bagian kakinya.

“Lagi bersihin bekas lumpur kena banjir tiba-tiba kakinya kegigit ular ” Kata Junaidi (60) Paman korban.

Tidak diketahui Ular jenis apa yang menggigit Kaki korban namun ular tersebut kemungkinan jenis ular berbisa karena korban sempat tak sadarkan diri.

“Katanya sih ular kecil tapi namanya anak anak nggak tau itu ular jenis apa ponakan saya itu pingsan pas digendong bude nya “Lanjut Junaidi.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Pramuka namun karena tidak ada obat untuk pasien tergigit ular akhirnya korban dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek

” Bawa ke Puskesmas nggak ada obat terus bawa ke Bhayangkara juga nggak ada terus kami bawa ke Abdoel Moeloek alhamdulillah ada “katanya.

Kini korban masih menjalani perawatan di RS ditemani oleh keluarga

” Masih dirawat belum tahu kapan bisa pulang “pungkas nya.

Diketahui, Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Lampung mengakibatkan banjir yang melanda pemukiman penduduk, tercatat beberapa titik di Bandar Lampung dan Lampung Selatan mengalami banjir pada. Sabtu (24/2/2024) malam.

Wilayah Hajimena mulai dari perumahan Sriwijaya hingga perumahan Polri mengalami banjir yang cukup serius, beberapa rumah juga mengalami kerusakan.

Bahkan satu keluarga di Kebon Bibit Hajimena sempat terjebak banjir sehingga harus menaiki atap rumah karena sudah tidak sempat keluar sebelum ditolong oleh warga sekitar.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA