Cegah DBD, Kelurahan Labuhan Ratu Bersama Puskesmas Lakukan Fooging di SMA Muhammadiyah

IMG_20240521_174114
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah yang saat ini sedang melanda di kota bandar Lampung pemerintah kota bandar Lampung mengadakan program kegiatan Fooging di setiap kecamatan juga di kelurahan.

Salah satu wilayah yang dilakukan Fogging adalah Kelurahan Labuhan Ratu Bandar Lampung tepatnya di SMA Muhammadiyah.

Camat labuhan Ratu Septia Isparina mengatakan Fooging adalah program dari pemerintah kota bandar Lampung  untuk antisipasi penyakit demam berdarah dan juga membasmi bibit bibit nyamuk yang menimbulkan penyakit

“Program ini sdh lama berjalan di kecamatan labuhan Ratu,banyak nya keluhan dari warga masyarakat ada nya penyakit demam berdarah yang saat ini sedang melanda” Jelasnya, Selasa (21/5/2024).

Camat mengatakan, Puskesmas labuhan ratu berkerja sama dengan pemerintah kota bandar Lampung mengadakan kegiatan Fooging kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan terutama dari bahaya penyakit demam berdarah yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk.

Illa Tanzila PLT puskesmas kecamatan  labuhan Ratu berharap semoga  program kegiatan  Fooging ini terus berjalan karena program ini sangat penting dan juga bermanfaat sekali bagi warga masyarakat di kecamatan labuhan Ratu.

Kepala SMA Muhamadiyah Teddy Amanda Halim merasa senang dan bersyukur sekali dengan adanya Fooging

” Karena manfaatnya nya sangat banyak sekali terutama pada saat sekarang ini di mana penyakit demam berdarah sedang menyerang warga kota bandar Lampung, Saya berharap semoga  program dari pemerintah kota bandar Lampung ini terus berjalan selamanya”Ucapnya.(Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA