TK Smart Kids Bandar Lampung gelar Acara Perpisahan dan Pentas Seni di Hotel Horison

IMG-20240525-WA0102
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : TK Smart Kids gelar acara perpisahan dan Pentas seni’acara tersebut di gelar di Hotel Horison Bandar Lampung’hadir dalam acara tersebut Kepala Yayasan TK Smart Kids H.M.Idris KS  dalam sambutan nya  menyampaikan buat murid murid yang sudah lulus di sekolah TK Smart Kids  agar lebih semangat lagi dalam belajar nya agar  bisa menjadi anak yang berprestasi juga bisa membawa nama baik dan baik Sekolah.

Kepala Yayasan juga berpesan kepada orang tua wali murid yang punya saudara apa bila ada anak nya yang mau daftar  masuk sekolah TK Smart Kids dengan senang hati kami  menerima silahkan langsung datang ke sekolah TK Smart Kids dan temui langsung kepala sekolah nya atau petugas yang ada di sekolah.

Ketika di temui kepala Sekolah TK Smart Kids Tri Novita Dewi M.p.d  mengatakan perpisahan tahun ini sengaja di gelar di hotel horison ini kesepakatan dan hasil musyawarah orang tua wali murid dan pihak sekolah dan hotel horison ini tempat yang terbaik untuk mengadakan perpisahan siswa dan siswi TK Smart Kids tahun ajaran 2023-2024.Sabtu 25/5/2024.

Kepala sekolah juga berpesan kepada siswa dan siswi yang sudah selesai menempuh pendidikan nya, agar lebih di tingkatkan lagi  semangat belajar nya karena pembelajaran berikut nya jauh lebih sulit lagi di Banding yang siswa dan siswi dapatkan saat ini dan juga bisa bikin harum nama baik sekolah dan bikin bangga kedua orang tua nya.

Acara perpisahan dan Pentas Seni TK Smart Kids di mulai pukul 8,30 dan di buka langsung oleh kepala Yayasan.H.M.Idris KS.

Beberapa Rangkaian kegiatan  di antara nya :

1.pemberian piala  kepada siswa dan siswi yang berprestasi

2.Penampilan Tari Nirmala dari siswa dan siswi.

3.Membaca surat surat Pendek beserta arti nya

4.menyanyikan lagu guruku tersayang.

TK Smart Kids juga memberikan hadiah sepeda kepada siswa yang berprestasi yang nilai nya sangat baik sekali menurut penilaian  dewan guru.
Hadiah sepeda di berikan kepada Ananda Nesya Aprilia hakim’ orang tua Nesya merasa sangat senang dan bersyukur sekali atas prestasi Anak nya yang di dapatkan dan dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dewan guru dan juga kepala sekolah yang selama ini sudah ikhlas dan sabar  mendidik,membimbing dan juga mengajari hingga anak saya menjadi anak yang pintar dan juga  berprestasi kami tidak bisa membalas nya saya hanya bisa berdo’a,a semoga semua kebaikan semua dewan guru dan juga kepala di balas oleh  ALLAH SWT dengan tambah sukses dan jaya selalu buat TK Smart Kids dan semoga tahun ajaran baru ini banyak murid yang mendaftar di sekolah.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA