Pantai TISKA Panjang Tempat Rekreasi yang Cocok untuk Keluarga

IMG-20240603-WA0012
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Pantai TISKA yang berada di Panjang Kota Bandar Lampung adalah salah satu tempat Wisata yang bagus buat liburan bersama keluarga karena tempat nya nyaman dan juga bersih.

Manager Pantai Tiska Iqbal mengatakan, Pantai Tiska mudah dijangkau karena dekat dengan pusat kota Bandar Lampung dan akses jalan nya juga bagus.

“Para pengunjung Pantai Tiska kebanyakan dari luar daerah dari Lampung Tengah,Bandar Jaya, Pringsewu dan juga ada yang dari Palembang” Katanya, Minggu (2/5/2024).

Ada beberapa Fasilitas yang di sediakan di Pantai Tiska selain mandi air laut yang jernih dan bersih pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti Ban, Perahu Kano dan Jet Sky.

Menurut Iqbal Pantai Tiska juga memastikan keselamatan dan keamanan bagi para pengunjung dengan melibatkan Ormas dan Polairud Polda Lampung.

“Untuk harga tiket masuk hari Senin sampai Jum,at  10 Ribu Satu Orang, sedang untuk hari libur Sabtu dan Minggu 20 Ribu Satu orang ” Jelasnya.

Salah satu Pengunjung Eka Puspita Sari  seorang  guru TK dari Lampung Timur mengatakan memilih pantai Tiska untuk berliburan Anak anak di Akhir kelulusan ini karena Pantai Tiska nyaman dan bersih cocok bagi anak-anak.

“Air Laut nya juga Jernih dan untuk Pengamanan sangat luar biasa semua  petugas keamanan di Pantai Tiska sangat sigap dan siap  sekali Anak Anak yang berenang di laut selalu di awasi dan ada juga Tim Sar yang siap membantu ketika di butuhkan.” Ucapnya. (Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA