Jum’at Bersih, Warga Labuhan Ratu Raya Gotong Royong Bersihkan Parit

IMG-20240614-WA0020
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Warga  Kelurahan Labuhan Ratu Raya Bandar Lampung bergotong royong pada Jum’at (14/6/2024), membersihkan jalan dan Parit yang tersumbat karena banyak nya sampah dan menutup lobang PDAM yang sangat dalam di badan Jalan yang setiap hari dilalui oleh para pengendara motor dan juga mobil.

Gotong Royong  dihadiri Lurah Labuhan Ratu Raya Ahyarudin SE, Babinsa,RT Kaling dan seluruh warga  yang begitu antusias bergotong royong bersama sama.

Lurah Labuhan Ratu Raya  Ahyarudin SE mengatakan Lobang PDAM di badan jalan bisa membahayakan pengguna jalan.

“Setiap hari Jum’at kita mengadakan Gotong Royong Jum,at bersih program ini sudah berjalan cukup lama Karena manfa,at nya sangat baik sekali untuk  menciptakan lingkungan yang aman dan juga bersih ” Katanya.

“Banyak nya sampah yang  menutupi parit sehingga Air tidak lancar dan menyebabkan tergenang nya air yang menyebabkan terjadi nya banjir” Sambungnya.

Lurah Labuhan Ratu Raya Ahyarudin SE  berharap dengan adanya gotong royong ini bisa menciptakan lingkungan yang bersih jauh dari wabah Penyakit Demam Berdarah yang sedang marak menyerang warga  Kota Bandar Lampung.

Kodri Warga Kelurahan Labuhan Ratu Raya Rt 03 Lingkungan 2 mengeluh banyaknya sampah di dalam parit yang menyebabkan air tidak lancar dan menyebabkan banjir di tempat usaha nya.

“Saya berharap semoga dengan ada nya Jum,at bersih gotong royong bersama ini tempat usaha saya tidak kebanjiran lagi dan usaha yang Saya jalankan jadi tambah rame.” Ucapnya. (Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA