Bela Budaya Sosialisasi Calon Gubernur RMD di Tiga Kecamatan di Bandar Lampung

IMG-20240728-WA0155
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Paguyuban Bela Budaya kembali menggelar sosialisasi Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), hari ini Minggu (28/7/2024), Roadshow Bela Budaya Hadir di Kecamatan Way Halim, Kecamatan Kedamaian dan Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung.

Sama seperti Roadshow yang digelar di beberapa Kabupaten, Bela Budaya kembali menyapa Masyarakat dengan pertunjukan Hiburan Kuda Lumping.

Tiga kelompok Kuda Lumping yang berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu, Satrio Pujo Kencono di kecamatan Sukabumi, Puspa Estu Rahayu di Kecamatan Kedamaian dan Kelompok Turonggo Putro Budoyo di Kecamatan Way Halim Bandar Lampung.

Mulyono, Ketua Umum Bela Budaya Provinsi Lampung mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif jelang pesta Rakyat Pemilihan Kepala Daerah.

Selain itu, Pria yang bergelar Pangeran Bela Budaya ini juga menyampaikan Apresiasinya kepada Masyarakat Bandar Lampung yang masih merawat dengan baik tradisi leluhur Suroan (Muharam) yang setiap tahun selalu dirayakan dengan berbagai hiburan seni dimasyarakat.

“Tahun politik kita menjaga hubungan kekeluargaan walaupun beda pilihan jangan sampai saling bermusuhan, budaya kita tidak pernah mengajak pada perpecahan antar kelompok, maka dari itu saya mengajak masyarakat di Lampung untuk selalu bijak jangan mudah terpecah belah, tentunya pererat rasa saling menghargai dan menghormati pilihan politik siapapun demi Lampung yang damai sejuk dan aman “Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Mulyono juga mengenalkan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal kepada Masyarakat sebagai Sosok muda yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat Lampung.

” Kami Bela Budaya dan kelompok Kuda Lumping di Lampung telah sepakat untuk memilih Mas Mirza sebagai calon Gubernur Lampung dan akan berupaya maksimal untuk memenangkan nya sebagai Gubernur Lampung pada tanggal 27 November 2024 nanti “Tegasnya.

“Hari ini kami Bela Budaya, hadir ke tengah masyarakat, untuk menyuarakan dukungan kami terhadap RMD sebagai calon Gubernur Lampung, saya mengajak bapak ibu semua untuk tetap menjaga situasi karena ini mulai masuk ketahapan Pilkada,jangan sampai kita semua diadu domba dengan informasi Hoax atau diprovokasi dengan isyu isyu menyesatkan, karena sejatinya Pilkada adalah untuk kemaslahatan dan kemajuan kehidupan Berbangsa “Sambungnya.

Untuk diketahui, Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung terus mengadakan roadshow keliling Lampung dengan menggandeng Kelompok Seni Kuda Lumping, Reog Ponorogo dan Wayang guna mencari dukungan masyarakat untuk memilih Rahmat Mirzani Djausal pada pilgub Lampung 27 November nanti.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA