Wali Kota Bandar Lampung Buka Porcam di Kecamatan Enggal

IMG-20240728-WA0141
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana membuka Pekan Olahraga Kecamatan di Kecamatan Enggal kegiatan bertempat  di Lapangan Sekolah YP UNILA Kota Bandar Lampung, Minggu (28/7/2024).

Selain Wali Kota Bandar Lampung turut hadir Asisten Satu Wali Kota Bandar Lampung,Kapolsek Tanjung Karang Barat  AKP Ono Karyono,para Camat,para Lurah dan warga yang begitu Antusias menyambut pembukaan Porcam di Kecamatan Enggal.

Camat Enggal Supriyadi  mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota bandar Lampung Hj.Eva Dwiana yang telah mengadakan kegiatan pekan olahraga di tingkat Kecamatan sekota bandar Lampung hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan Sukses dan baik.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Enggal Supriyadi  dan juga Warga yang begitu Antusias menyambut sekaligus meramaikan serta mensukseskan  kegiatan Pembukaan Porcam di Kecamatan  Enggal.

Wali Kota bandar Lampung berharap semoga dengan di adakan nya perlombaan di tingkat kecamatan ini bisa membawa manfa’at yang baik,melahirkan para Atlet Atlet yang baik untuk di pertandingkan di tingkat Nasional dan juga internasional para Atlet yang nanti nya bisa membawa nama harum Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung juga melantik Camat Enggal Supriyadi menjadi Ketua Porcam di Kecamatan Enggal,

“Saya berharap semoga Camat yang baru Saya Lantik  bisa menjalankan tugas nya dengan sebaik baik nya dan kegiatan Porcam di Kecamatan Enggal berjalan lancar dan sukses selalu serta bisa melahirkan Atlet Atlet yang baik yang siap bertanding di level yang lebih tinggi di tingkat Nasional dan  Internasional”Katanya.

Bunda Eva juga mengucapkan Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat di dalam pembukaan Porcam di Kecamatan  Enggal hingga kegiatan Porcam bisa terselenggara dengan baik dan  sukses.

Enam Kelurahan di kecamatan Enggal yang ikut Perlombaan yaitu : Kelurahan,Enggal,Kelurahan Gunung Sari,kelurahan Pahoman,Kelurahan Pelita,Kelurahan Rawa Laut,Kelurahan Tanjung Karang.

Jenis perlombaan yang di lombakan  di antara nya : Bola Voly,Bulu Tangkis,Catur dan beberapa perlombaan lainnya. (Solihin).

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA