Walikota Kota Bandar Lampung Buka Porcam di Kecamatan Kedaton

IMG-20240803-WA0002
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan Pekan olahraga di tingkat Kecamatan sekota bandar Lampung,Pembukaan Pekan olahraga tingkat kecamatan Kedaton di Lapangan Sidorahayu  belakang PTPN 1, Jumat  (2/8/2024).

Camat Kedaton Sapto Haryanto  mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana  yang telah  mengadakan kegiatan Pekan olahraga  di tingkat kecamatan sekota Bandar Lampung.

“dan juga sekalian melantik Saya sebagai ketua Porcam di Kecamatan Kedaton. Alhamdulilah  kegiatan berjalan lancar dan sukses selalu.” Kata Camat.

Selain Walikota Bandar Lampung turut hadir Kapolsek Kedaton AKP Budi Harto,Danramil 410-06 Mayor Kaveleri Joko Subroto, Kadis pendidikan kota bandar Lampung Eka Afriana S.P.d  , ,Asisten Satu wali kota bandar Lampung   dan  seluruh Pengurus Koni,para Camat sekota Bandar Lampung dan para lurah juga warga yang begitu Antusias ikut meramaikan acara pembukaan pekan olahraga di kecamatan Kedaton  Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana menyampaikan pekan olahraga di tingkat Kecamatan di adakan untuk untuk mencari bibit Para  Atlet yang bisa bertanding di ajang yang lebih tinggi di tingkat Nasional dan juga Internasional.

Wali kota bandar Lampung,Eva Dwiana juga melantik Camat Kedaton Sapto Haryanto   sebagai ketua cabang olahraga di kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Wali Kota bandar Lampung berharap semoga dengan ada nya kegiatan pekan olahraga  tingkat kecamatan ini melahirkan para Atlet Atlet yang berprestasi untuk ikut Ajang di tingkat Nasional dan Internasional yang nanti nya bisa membawa nama harum Kota Bandar Lampung

Ada Tujuh Kelurahan yang ikut Lomba di Kecamatan Kedaton di antara nya : Kelurahan Kedaton,Penengahan, Penengahan Raya,Sidodadi, Sukamenanti, Sukamenanti baru,dan Kelurahan Surabaya.(Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA