DPW Pujakesuma Lampung Bersama Paguyuban Bela Budaya Sosialisasi RMD di Lampung Tengah

IMG_20240805_175331
Banner-Panjang

Lampung Tengah (LM) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Provinsi Lampung bersama DPP Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung, menggelar Sosialisasi Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di Kampung Simpang Agung,Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Pada Hari Senin (5/8/2024).

Kegiatan Sosialisasi ini bertepatan dengan Peringatan Tahun Baru Islam atau Suronan yang digelar Masyarakat setempat dan dimeriahkan dengan hiburan Kuda Lumping.

Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Lampung Hi. Nuryono dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas sambutan masyarakat Simpang Agung kepada Pujakesuma dan Bela Budaya, pada kesempatan itu Hi Nuryono mengajak masyarakat untuk bersama dengan Pujakesuma dan Bela Budaya mendukung dan Memilih Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung.

“Kami Pujakesuma dan Bela Budaya Mohon Doa dan dukungannya kepada masyarakat semua, untuk memilih Rahmat Mirzani Djausal pada Pemilihan Gubernur tanggal 27 November 2024 nanti ” Kata Hi. Nuryono.

Hal senada dikatakan Ketua Bela Budaya Provinsi Lampung Mulyono Gelar Pangeran Bela Budaya,dirinya mengajak masyarakat Simpang Agung untuk menyamakan pilihan yaitu memenangkan RMD sebagai Gubernur Lampung.

Mulyono juga berpesan, agar Masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi jelang Pilkada November nanti.

“Jangan sampai masyarakat terpecah Belah oleh informasi hoax saat pilkada, tetap guyub akur sesama rakyat, karena pesta Demokrasi mestinya jadi kesenangan masyarakat dalam memilih pemimpin ” Ujarnya.

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA