Cawagub Lampung Jihan Nurlela Membuka Tournament Volleyball Margo Rejo Cup 2024

IMG_20240910_045816
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Calon Wakil Gubernur Lampung dr. Jihan Nurlela membuka secara langsung Tournament Volleyball Margorejo Cup 2024, di Lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan pada Senin (9/9/2024) Malam.

Tournament Volleyball Margorejo Cup ini digelar Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Margorejo yang ke 55,dan acara ini juga terselenggara atas kerjasama Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung bersama Pemerintah Desa Setempat.

Sebanyak 40 Klub Bola Voli dari berbagai Desa di Lampung Selatan dan sekitarnya turut serta dalam tournament ini.

Dalam Sambutannya, Jihan Nurlela menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paguyuban Bela Budaya dan Pemerintah Desa Margorejo atas terselenggaranya kegiatan Tournament Volleyball tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Paguyuban Bela Budaya dan Pemerintah Desa Margorejo yang sudah membuat kegiatan positif seperti ini semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi Desa yang lainnya untuk membuat Tournament Volleyball seperti ini sehingga,masyarakat bisa bersukacita menyaksikan pertandingan bola voli dan bisa memberikan manfaat juga bagi para pedagang dan UMKM ” Katanya.

Pada kesempatan itu, dr Jihan Nurlela juga memohon izin kepada Masyarakat atas pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Lampung mendampingi Rahmat Mirzani Djausal.

“Ini belum masa Kampanye tapi saya mohon izin kepada masyarakat karena saat Pemilihan Anggota DPD RI pada Pemilihan Legislatif yang lalu saya juga memperoleh suara yang sangat banyak dari Lampung Selatan, sehingga saya minta izin dulu untuk mendampingi bapak Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilkada 27 November nanti “Ujarnya.

Peraih suara Terbanyak pemilu legislatif DPD RI ini  juga mengatakan dukungan dan Apresiasinya kepada Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung yang masih merawat dan mencintai Budaya bangsa Indonesia dengan banyak mengadakan berbagai kegiatan yang bertema kebudayaan.

” Saya dan Yai Mirza sepemikiran dengan Paguyuban Bela Budaya tentang bagaimana masyarakat khususnya di Provinsi Lampung ini bisa terus menjaga, melestarikan dan mencintai Budayanya, banyak sekali budaya luar yang masuk ke negara Kita dan itu sulit sekali untuk dicegah, karena informasi yang begitu mudah diterima masyarakat melalui media sosial, namun apa yang kita lihat malam ini di Desa Margorejo masih ada seni tari Kuda Lumping anak-anak itu luar biasa sekali dan menjadi kebanggaan kita semua oleh karena itu, jika nanti kami bisa diberi kesempatan memimpin masyarakat provinsi Lampung maka seni dan Budaya akan kita support terus supaya generasi muda kita bisa semakin cinta terhadap budaya, sebagai jati diri bangsa Indonesia “Tutupnya.

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA