Pj. Gubernur Samsudin Bernostalgia dengan Warga Perumahan Bataranila

IMG-20240921-WA0138
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Pj. Gubernur Lampung Samsudin bersilaturahmi dan bernostalgia dengan warga di lingkungan tempat tinggalnya terdahulu di Perumahan Bataranila  RT 08, Hajimena, Lampung Selatan, Jum’at (20/9/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin menyempatkan diri memimpin solat Isya berjamaah dan memberi bantuan sebesar Rp10 juta dan 3 gulung ambal masjid yang diterima secara langsung oleh Ketua RT 08 Perum Bataranila serta pengurus Mushola Al-Hijrah.

Melalui kesempatan ini, Pj. Gubernur Samsudin mengungkapkan bahwa acara silaturahmi ini merupakan hal yang sangat istimewa.

“Semua kenangan bersama seluruh warga RT 08 Perumahan Bataranila tidak pernah terlupakan hingga saat ini,” ujarnya.

Samsudin menekankan bahwa kunjungan ke Mushola Al-Hijrah Perumahan Bataranila ini murni silaturahmi dan temu kangen bersama warga RT 08.

“Tidak ada tendensi ke arah politik atau yang lainnya, kegiatan ini adalah murni silaturahmi dan mengobati rasa kangen,” ujar Samsudin.

Selanjutnya, menanggapi semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung, Pj. Gubernur Samsudin minta seluruh masyarakat di Perumahan Bataranila RT 08, khususnya di Provinsi Lampung untuk secara bersama-sama menjaga suasana untuk kondusif, aman, dan damai.

“Pada pelaksanaan pemilihan Presiden lalu, Provinsi Lampung termasuk dalam salah satu Provinsi yang aman, kondusif, serta damai. Mari pertahankan kondusifitas yang telah tercipta di Provinsi Lampung,” katanya.

Pj. Gubernur Samsudin berdoa untuk seluruh warga RT 08 Perumahan Bataranila agar selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan  Mushola Al-Hijrah dapat semakin baik kondisinya.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan makan bersama seluruh warga RT 08 Perumahan Bataranila, khususnya di Jl. Kemuning.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA