Cegah Maksiat, Ketum BNM RI Minta Pemkot Bandar Lampung Razia Hotel dan Kost

IMG-20240921-WA0153
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Fauzi Malanda meminta pemerintah kota Bandar Lampung untuk merazia tempat kost dan Hotel yang diduga menjadi tempat pasangan bukan muhrim.

Hal itu kata Fauzi, bertujuan untuk mengurangi resiko terjadinya perbuatan yang bertentangan dengan norma dimasyarakat

” Banyak sekali Kafe tetapi operasional nya menyuguhkan music house dimana pengunjung bergoyang lupa diri sampai pagi Ini patut diduga mengkonsumsi obat terlarang atau narkoba dan juga mengkonsumsi minuman keras yang banyak beredar berbagai macam jenis “Katanya, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Fauzi, Tempat tempat hiburan tersebut nyaris tidak ada pengawasan dari pihak berwajib dan Pemerintah kota bandar lampung tidak pernah melakukan operasi di hotel hotel melati dan rumah kos.

“Disini terlihat banyak pasangan bukan muhrim dì dalam nya Kami minta Pemerintah Kota Bandar lampung lakukan Operasi Jika pernyataan saya ini benar Agar pemerintah kota Bandar lampung Cabut ijin nya ” Tegasnya.

“Salah satu contoh hotel di daerah jalan tulang bawang enggal terlihat banyak pasangan bukan muhrim menyewa tempat itu ini harus ditertibkan karena selama ini pihak terkait dalam hal ini Satpol PP Tidak pernah melakukan penertiban apalagi melakukan operasi ” Sambungnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA