Ketum Bela Budaya Ajak Masyarakat Sri Minosari Labuhan Maringgai Pilih 02 Mirza -Jihan

IMG-20241003-WA0265
Banner-Panjang

Lampung Timur (LM) : Paguyuban Bela Budaya Nusantara kembali menggelar Kampanye Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung nomor Urut 02 Mirza – Jihan, kali ini Kampanye dengan menampilkan Hiburan seni Kuda Lumping ini digelar di Desa Sri Minosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Kamis(3/10) 2024).

Ketua Umum Bela Budaya Mulyono yang hadir langsung pada kegiatan kampanye tersebut menyampaikan, Apresiasi dan Terima kasih kepada Masyarakat Sri Minosari yang telah hadir menyaksikan acara Kampanye dan menikmati hiburan seni asli Indonesia yaitu Kuda Lumping.

“Kalau pada saat Pemilihan Presiden yang lalu kita memenangkan paslon 02 Prabowo – Gibran maka hari ini saya mengajak masyarakat semua untuk mendukung dan memilih paslon 02 Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela sebagai Cagub dan cawagub Lampung yang akan kita pilih pada tanggal 27 November 2024 nanti ” Tegas Mulyono.

Kampanye tahap kedua yang digelar Bela Budaya Menurut Mulyono, akan digelar di 15 titik lokasi di 5 Kabupaten.

” Ini merupakan Kampanye Bela Budaya tahap kedua yang dimulai hari ini dan akan digelar di 15 Lokasi berbeda yaitu kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran “Jelasnya.

Menurut Mulyono Kampanye Paslon 02 Mirza – Jihan akan terus digelar oleh Bela Budaya secara terus menerus hingga akhir masa kampanye.

” Akan terus kami adakan dengan melibatkan seluruh anggota Bela budaya se provinsi Lampung guna memaksimalkan Upaya kita memenangkan palson kita 02 Mirza – Jihan “Pungkasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA