Aklamasi, Arman Fellany Ketua DPD KNPI Lampung Timur 2024-2027

IMG-20241003-WA0375
Banner-Panjang

Lampung Timur (LM) : DPD KNPI Lampung Timur (Lamtim) menggelar Rapimda dan Musda IV tahun 2024 di Griya Kebun 38, Batanghari,  Kamis (3/10/2024). Arman Fellany secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Lamtim periode 2024-2027.

Musda diikuti 61 Organisasi Kepemudaan (OKP), yang tergabung dalam KNPI dan 24 pimpinan kecamatan (PK) itu dihadiri Pjs Bupati Lamtim Dr Senen Mustakim, Forkopimda, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota se Lampung.

Ketua DPD KNPI Lampung Timur Mursalin mengatakan Rapimda dan Musda IV ini digelar dalam rangka regenerasi kepemimpinan di tubuh KNPI. “Sepuluh tahun saya menjabat sebagai ketua KNPI Lampung Timur tentu banyak hal yang telah kita lalui bersama. Regenerasi harus berjalan agar roda organisasi dapat berjalan lebih baik lagi,” ungkap Mursalin.

Ia pun mengisahkan perjalanan sejarah kala dirinya terpilih saat itu Pj Bupati Lamtim adalah Dr Senen Mustakim. Saat ini diakhir masa kepengurusan pergantian kepemimpinan di KNPI juga dihadiri Pjs Bupati yang sama.

“Pak Pjs Bupati Senen Mustakim amat mendukung program KNPI salahsatunya percepatan anggaran program KNPI dan kendaraan untuk KNPI. Kita berharap pemkab terus mensupport program KNPI Lamtim khususnya,” ujar Mursalin.

Sementara Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengapresiasi terlaksananya Rapimda dan Musda IV KNPI Lamtim. Ia juga berterimakasih atas dedikasi dan pengorbanan pengurus KNPI Lamtim periode sebelumnya yang terus mengibarkan panji-panji KNPI melalui program yang bersentuhan dengan masyarakat.

Melalui Musda ini pula proses pergantian kepemimpinan dilakukan secara demokratis. Menurutnya, siapapun ketua terpilih ke depan harus lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya. Iqbal pun berharap kepengurusan periode 2024-2027 dapat lebih inovatif dan kolaboratif dalam menjalankan program.

“Kolaboratif dan inovatif kata kuncinya. KNPI Lamtim harus merangkul semua OKP untuk terlibat dalam program pembangunan kepemudaan khususnya di Lampung Timur. Pemimpin yang sukses mampu meregenerasi kepemimpinan yang lebih baik lagi, terimakasih kepada Mursalin atas dedikasinya selama ini,” ungkap Bung Iqbal.

Pjs Bupati Lamtim Senen Mustakim berharap Rapimda dan Musda dapat terlaksana kondusif sehingga melahirkan kepemimpinan baru yang lebih baik lagi. Ia pun mengisahkan perjalanan panjangnya menjadi birokrat dari Lamtim, ke Pemprov Lampung hingga diamanahkan menjadi Pjs Bupati Lamtim.

Ia juga menegaskan komitmennya terhadap pembangunan dan pelayanan dibidang kepemudaan khususnya. Dimana pemkab akan mensupport program KNPI Lamtim khususnya. “Kalau anggaran ada dan telah terprogram dalam APBD pasti kita bantu,” tegasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA