Ketum Bela Budaya Nusantara Ajak Masyarakat Desa Bogorejo Pilih  Nanda – Anton

IMG-20241012-WA0219
Banner-Panjang

Pesawaran : Paguyuban Bela Budaya Nusantara kembali menggelar Kampanye Cagub Cawagub Lampung Mirza – Jihan dan Cabup Cawabup Pesawaran Nanda -Anton.

Kali ini Kampanye digelar di Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (12/10/2024).

Kampanye dengan Hiburan Kuda Lumping ini juga dihadiri Ketua Umum Bela Budaya Nusantara Mulyono beserta Jajarannya dan Pengurus Bela Budaya Kabupaten Pesawaran.

Ketua Umum Bela Budaya Nusantara Mulyono dalam Pidatonya mengatakan, Pembangunan yang bernafaskan seni dan budaya tidak hanya akan memajukan masyarakat secara moril tetapi juga menjadikan masyarakat memiliki karakter Budaya yang kuat.

Pria yang mendapat gelar Pangeran Bela Budaya dari Masyarakat adat Lampung Timur ini secara tegas menyatakan pemimpin Lampung dan Pesawaran kedepan harus memiliki kecintaan terhadap seni budaya Nusantara.

“Kalau pemimpin nya cinta sama Budaya bangsa maka sudah pasti ada rasa cinta juga terhadap wilayah yang dipimpin nya sehingga pembangunan yang dijalankan akan bermanfaat juga bagi kebudayaan masyarakat dan menjadikan masyarakat lebih berkarakter kuat ” Ucapnya.

Mulyono mengatakan, Pilkada Lampung dan Pilkada Kabupaten Pesawaran harus menghasilkan Pemimpin yang mencintai kebudayaan bangsa dan membangun dengan basis budaya.

“Sosok Mirza – Jihan kami yakini mampu memimpin provinsi Lampung karena mereka Paslon yang muda dan sudah sepakat dengan Bela Budaya untuk satu tujuan yaitu menjaga dan melestarikan budaya Nusantara, kemudian untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Kami sudah menjatuhkan pilihan kepada ibu Nanda dan Mas Antonius sehingga kepada masyarakat semua yang mencintai kebudayaan bangsa mari kita menangkan dengan mencoblos nomor 02 untuk Gubernur dan Nomor 02 untuk Pesawaran “Tegasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA