Momen Haru, Empat Nenek di Bogorejo Do’akan Nanda Indira Jadi Bupati Pesawaran

IMG-20241013-WA0015
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Tidak hanya disukai orang muda saja sosok Nanda Indira juga digandrungi Lansia, hal itu terlihat saat Nanda menghadiri Kampanye yang digelar Bela Budaya Nusantara di Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (12/10/2024).

Tiba di Lokasi Kampanye, Nanda Indira langsung menyalami satu persatu warga yang ada di tempat kampanye hingga kemudian saat bersalaman dengan empat orang nenek, terlihat Nanda memeluk mereka penuh Haru.

Ternyata, tidak hanya bersalaman, keempat nenek tersebut membisikkan harapan dan doa mereka kepada Calon Bupati pesawaran nomor urut 02 ini untuk bisa menang pada pilbup 27 November nanti.

Kampanye Cabup Cawabup Pesawaran nomor Urut 02 Nanda – Anton digelar oleh Paguyuban Bela Budaya Nusantara dan dimeriahkan hiburan seni Kuda Lumping.

Ketua Bela Budaya Nusantara Kabupaten Pesawaran Hi. Somad mengatakan Kampanye akan terus digelar di beberapa lokasi.

“Masih terus akan kita gelar kampanye di beberapa lokasi sesuai perintah Ketua Umum Pak Mulyono, dan selalu kegiatan akan dimeriahkan hiburan kuda Lumping karena ini merupakan ciri khas Bela Budaya Nusantara ” Jelasnya, Minggu (13/10/2024).

Dirinya menambahkan, Bela Budaya Juga akan menggelar Pentas Budaya Nusantara dengan menghadirkan beberapa kelompok kuda Lumping dan tarian Nusantara.

“Insya Allah akan kami adakan Pentas Budaya Nusantara yang kalau tidak ada halangan akan dihadiri langsung Cagub Lampung Mirzani dan Juga Ibu Nanda sebagai Cabup Pesawaran ” Tutupnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA