Kampanye di Desa Sukadadi, Bela Budaya Ajak Masyarakat Pilih Nanda – Anton Nomor 02

IMG-20241017-WA0186
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Norma Trimadi SE dan Weni Juru Kampanye Bela Budaya Nusantara sukses membakar semangat masyarakat Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, saat kegiatan Kampanye Cabup cawabup Pesawaran nomor urut 02 Nanda -Anton, Kamis (17/10/2024).

Norma dan Weni duo srikandi Bela Budaya Nusantara ini meneriakkan semangat membangun Pesawaran menjadi semakin maju berkembang dan berdaya saing.

“Pesawaran Cakep, Nanda – Anton Menang menang menang” teriak keduanya yang disambut tepuk tangan warga disekitar Lokasi Kampanye yang dimeriahkan pertunjukan seni Kuda Lumping ini.

Weni menambahkan, Pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 November nanti harus menghasilkan pemimpin yang mencintai seni budaya Nusantara.

“Memilih pemimpin yang tidak mengesampingkan budaya Nusantara, karena budaya Nusantara adalah jati diri bangsa, kita disini mengajak bapak ibu semua untuk memilih Calon gubernur dan Wakil Gubernur nomor 02  Mirza -Jihan karena sosok muda pasti lebih peduli dan peka dengan kebudayaan dan punya visi misi membangun Lampung dengan berbagai program unggulan “Katanya.

Begitu pula dengan Norma yang juga berorasi untuk Cabup cawabup Pesawaran Nanda – Anton, Norma menjelaskan kepada warga Desa Sukadadi sosok Nanda- Anton juga merupakan calon pemimpin muda potensial yang punya banyak pengalaman dan sangat layak memimpin Pesawaran.

“Bu Nanda itu Dua periode mendampingi pak Dendi memimpin Pesawaran, beliau sangat tahu A sampai Z persoalan yang ada di Pesawaran, Bu Nanda juga serius menangani Persoalan Stunting dan berbagai persoalan perempuan dan anak, UMKM juga diperhatikan dan bu Nanda adalah seorang Ibu yang baik untuk anak-anak nya, Bu Nanda memiliki Rumah Tangga yang harmonis bukankah pemimpin itu dimulai dari dalam rumah tangga nya juga “Ucap Norma.

” Untuk pak Antonius Muhammad Ali beliau adalah Politisi yang punya kedekatan dengan partai di Pusat, sehingga program pusat akan mudah didapat oleh Kabupaten Pesawaran melalui kedekatan beliau,dan pak Anton itu juga masih muda dan sangat bersahabat dengan masyarakat “Sambungnya.

Diketahui, Bela Budaya Nusantara menggelar Kampanye di beberapa daerah selain untuk Cagub Cawagub, Bela budaya juga berkampanye untuk beberapa Cabup cawabup.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA