RMD Ajak Tim Bela Budaya Satukan Semangat Menangkan 02 Mirza – Jihan

IMG_20241018_114453
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Calon Gubernur Lampung nomor urut 02 Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengajak relawan Bela Budaya Nusantara untuk terus Berjuang memenangkan dirinya sebagai Gubernur Lampung pada Pilgub 27 November nanti.

“Asslkum warahmatullahi wabarakatuh, kepada relawan Bela Budaya Nusantara tetap semangat terus berjuang hingga hari pencoblosan tanggal 27 November nanti ” Ucapnya, Jumat (18/10/2024).

RMD juga menyampaikan salam kepada masyarakat Lampung.

“Selamat bekerja,tetap jaga kesehatan dan sampaikan salam saya kepada masyarakat yang dijumpai di Lokasi kegiatan kampanye Bela Budaya Nusantara”Katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Bela Budaya Nusantara Mulyono mengatakan, pesan yang disampaikan RMD adalah pemicu semangat anggota Bela Budaya Nusantara yang ada di Lapangan untuk berjuang mencari simpati masyarakat.

“Ini adalah spirit luar biasa, akan menjadi pemacu semangat anggota bela budaya yang kini sedang berkampanye di 11 Kabupaten kota di Provinsi Lampung, semoga teman teman Bela Budaya semakin masif mendatangi masyarakat guna mencari dukungan untuk mengajak memilih paslon cagub-cawagub pilihan kita yaitu 02 Mirza -Jihan “Tegasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA