Deklarasi Bela Budaya Untuk 02 Nanda – Anton Akan Dimeriahkan 6 Kelompok Kuda Lumping

IMG-20241019-WA0130
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Paguyuban Bela Budaya Nusantara Kabupaten Pesawaran Akan Menggelar Deklarasi untuk mendukung calon Bupati wakil Bupati Pesawaran Nomor Urut 02 Nanda – Antonius.

Deklarasi Dukungan Cabup Cawabup 02 Nanda – Anton akan digelar di Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (20/10/2024).

Ketua Paguyuban Bela Budaya Nusantara Kabupaten Pesawaran Hi. Somad mengatakan, Deklarasi dukungan ini akan dihadiri Langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali.

“Insya Allah besok Minggu 20 Oktober 2024 kegiatan Deklarasi Bela Budaya untuk Nanda – Antonius akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bela Budaya Nusantara Pakde Mulyono, Cabup cawabup Pesawaran Nanda Indira-  Antonius dan juga Perwakilan dari Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal” Jelasnya, Sabtu (19/10/2024).

Cak Somad menambahkan, Kegiatan Deklarasi Bela Budaya Nusantara akan dimeriahkan dengan penampilan 6 Kelompok Seni Kuda Lumping dan Beberapa Komunitas kesenian di Pesawaran.

“Karena memang Bela Budaya Nusantara ini adalah organisasi masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap seni asli Nusantara jadi setiap kami menggelar kegiatan akan selalu menggunakan Seni Budaya sebagai Hiburannya,jadi untuk Deklarasi Nanda – Anton ini kami Bela Budaya menggandeng beberapa kelompok Seni untuk kita bersama sama meramaikan kegiatan Deklarasi Besok “Katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Norma Trimadi SE menyampaikan persiapan Deklarasi sudah selesai dan siap untuk digelar.

“Alhamdulillah persiapan sudah maksimal berkat kerjasama seluruh Anggota Bela Budaya Nusantara Pesawaran tentunya dengan berkoordinasi dengan pengurus Provinsi, juga buat masyarakat baik yang di Desa Wiyono ataupun Kecamatan Gedong Tataan dan sekitarnya silahkan hadiri hiburan rakyat ini sebagai upaya kita bersama melestarikan budaya Nusantara ” Ucapnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA