Pujakesuma Bersama Bela Budaya Gelar Kampanye Mirza – Jihan dan Nanda Anton

IMG_20241019_181100
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : DPD Pujakesuma Provinsi Lampung bersama Bela Budaya Nusantara kembali menggelar Kampanye Cagub-Cawagub Lampung Nomor Urut 02 Mirza – Jihan dan Cabup cawabup Pesawaran Nanda – Antonius.

Kampanye bersama ini digelar di Dua Lokasi Yaitu Desa Bagelen dan Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Sabtu (19/10/2024).

Ketua DPD Pujakesuma Hi. Nuryono yang hadir langsung pada kegiatan kampanye tersebut mengatakan, kolaborasi antara Pujakesuma dengan Bela Budaya Nusantara adalah untuk bisa menguatkan peluang kemenangan bagi Calon yang diusung.

“Kampanye ini memang dilakukan secara bersama dengan Bela Budaya Nusantara karena memang untuk Pilkada Lampung Pujakesuma dan Bela budaya itu memiliki kesamaan untuk mendukung calon Gubernur wakil gubernur Mirzani – Jihan, juga di Pesawaran sama mendukung paslon 02 Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali “Jelasnya.

Hi. Nuryono menambahkan, Selain mengajak masyarakat untuk memilih Mirza – Jihan dan Nanda Antonius, Pujakesuma bersama Bela Budaya juga mengajak masyarakat untuk terus mencintai Seni budaya Nusantara.

” Saya dan ketua Umum Bela Budaya pak Mulyono itu memiliki satu tujuan yang sama yaitu menjaga marwah budaya Nusantara, sehingga calon kepala daerah yang kami dukung sudah pasti memiliki keinginan yang sama yaitu bersama rakyat membangun Lampung dengan Seni Budaya “Katanya.

Kegiatan Kampanye Pujakesuma dan Bela Budaya di Kabupaten Pesawaran dimeriahkan hiburan Kuda Lumping,rencananya kegiatan ini akan terus digelar hingga akhir masa kampanye.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA