Relawan fauzi-Laras Peduli Kunjungi Masyarakat Yang Sedang Sakit Di Pekon Pagelaran

IMG-20241019-WA0120
Banner-Panjang

Pringsewu(LM) : Tim Relawan cabup cawabup Pringsewu nomor urut 1 Fauzi -Laras mengunjungi warga yang sedang sakit di pekon pagelaran ,kabupaten Pringsewu.

Ketua Tim relawan Fauzi -Laras peduli  Heriyadi  mendatangai rumah Muslim warga yang sedang sakit di pekon pagelaran.

“Kami datang ke rumah Muslim  warga pagelaran yang menderita sakit lebih kurang 4 tahun sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama ” terang Heriyadi saat memberikan keterangan kepada media ini.Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya yang akan terus dilakukan oleh Paslon nomor urut 1 Fauzi – Laras  jika paslon tersebut terpilih sebagai bupati dan wakil bupati  pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang .

” Paslon Fauzi – Laras  peduli terus akan dilakukan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 mendatang ” kata Heriyadi .

Sementara keluarga Muslim mengucapkan terimakasih kepada tim relawan Fauzi -Laras peduli 

“Kami  hanya bisa mengucapkan terimakasih dan tidak bisa berbuat apa apa semoga kami tetap tabah atas cobaan ini ,mudah mudahan suatu saat ada keajaiban dari Allah SWT sehingga keluarga kami ini bisa sembuh kembali seperti semula ” Harapnya (indra)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA