Hadiri Deklarasi Bela Budaya Nusantara, Nanda Indira Mohon Dukungan Masyarakat Pesawaran

IMG-20241020-WA0168
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Calon Bupati Pesawaran nomor urut 02 Nanda Indira menghadiri Deklarasi yang digelar Paguyuban Bela Budaya Nusantara di Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (20/10/2024).

Selain Nanda, Deklarasi ini juga Dihadiri Perwakilan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Juga Ketua Umum Bela Budaya Nusantara Mulyono beserta jajarannya.

Deklarasi Paguyuban Bela Budaya Nusantara Pesawaran untuk mendukung Pencalonan Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali ini dimeriahkan hiburan 6 Kelompok Seni Kuda Lumping dari kelompok  Kijang Kencana, Setio Budoyo, Tresno Budoyo, Turonggo Kuncoro, Turonggo Bawono dan Kelompok Tri Manunggal.

Selain Seni Kuda Lumping, Deklarasi ini juga menghadirkan komunitas Gojek Lesung Obic Basic, Gojek Lesung JJ, Gojek Lesung Jaya Kusuma, Gojek Lesung Lebak Bulus City, Gojek Lesung Lestari Budoyo dan Gojek Lesung Karangsari.

Dalam sambutannya,Nanda Indira mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan Deklarasi yang digelar Paguyuban Bela Budaya Nusantara.

Nanda menuturkan, Masyarakat Pesawaran memiliki banyak sekali Seni budaya yang masih terus dilestarikan hingga hari ini.

“Nanti kalau saya diberi amanah memimpin pesawaran bersama bapak Antonius maka Seni budaya akan menjadi program kami kedepan, kalau ada kegiatan penting di Pemda kita akan libatkan kelompok Seni berbagai suku yang ada di Kabupaten Pesawaran ” Katanya.

Nanda Indira juga mengapresiasi kegiatan Seni yang digelar Bela Budaya Nusantara dalam rangka mendukung Cagub-Cawagub Lampung Mirza -Jihan dan juga dirinya sebagai Calon Bupati Pesawaran.

“Terimakasih atas dukungan nya saya apresiasi sekali buat Pakde Mulyono yang sudah menggerakkan anggota nya untuk membantu kami, kepada teman-teman semua anggota Bela budaya Nusantara Pesawaran sehat-sehat jangan sampai sakit perjalanan masih panjang untuk bersama – sama kita mencari dukungan masyarakat untuk memenangkan kami palson 02 Nanda – Anton untuk masyarakat pesawaran yang semakin Cakep”Tegasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA