banner lampungmonitor

Bela Budaya Kampanye Mirza – Jihan dan Nanda – Anton di Pujorahayu Negeri Katon

IMG-20241026-WA0196
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Paguyuban Bela Budaya Nusantara Kembali menggelar Kampanye Cagub-Cawagub Nomor Urut 02 Mirza-Jihan dan Cabup Cawabup 02 Nanda -Anton, di Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran, Sabtu (26/10/2024).

Kampanye dengan Hiburan Kuda Lumping dihadiri Ketua Bela Budaya Pesawaran Hi. Somad dan jajarannya.

Dalam Sambutannya, Hi. Somad mengatakan ucapan terimakasih kepada warga Desa Pujorahayu yang sudah meramaikan kegiatan kampanye ini.

Pria yang akrab dipanggil Cak Somad ini juga mengungkapkan keinginannya sebagai perwakilan Bela Budaya yang mendukung pencalonan Nanda -Anton pada Pilkada Pesawaran.

“Saya mengajak masyarakat yang hadir untuk menyatukan tujuan dalam rangka pemilihan Bupati wakil Bupati tanggal 27 November nanti, yaitu memilih nomor 02 untuk Bupati dan wakil Bupati Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, juga untuk calon gubernur dan Wakilnya masih nomor 02 yakni mas Mirza dan Mbak Jihan “Ucapnya.

Hal senada disampaikan Juru Kampanye Bela Budaya Pesawaran Norma Trimadi, dirinya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya pada tanggal 27 November nanti dengan memilih nomor urut 02.

” Ingat ya bapak ibu semua untuk cagub cawagub nomor 02 dan untuk Bupati dan Wakil 02 juga, ini pasangan Muda semua masih enerjik dan punya visi misi yang bagus, mas Mirza dan Mbak Jihan itu sama-sama punya pengalaman di Legislatif mereka tahu bagaimana tata kelola pemerintahan, terus Bu Nanda dan Mas Anton juga sama mereka punya pengalaman di Bidang masing-masing yang pastinya semua calon yang didukung Bela Budaya adalah Pilihannya bapak Presiden Prabowo jadi kalau kita punya Gubernur dan Bupati yang dekat dengan Presiden maka program Pusat akan lebih mudah kita dapatkan “Katanya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA