15 Organisasi Pers Peduli Gempa Cianjur Kota Meteo, Silaturahmi Bersama Walikota

IMG-20221206-WA0119
Banner-Panjang

Kota Metro (LM) : Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menerima kunjungan perwakilan 15 organisasi Jurnalis peduli Cianjur di ruang kerja. Selasa (6/12/2022).

Diketahui perwakilan 15 organisasi jurnalis peduli Cianjur diterima langsung oleh Walikota Metro dan forkopimda Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi menjelaskan, apresiasi setinggi-tingginya kepedulian organisasi jurnalis yang tergabung dalam peduli cianjur.

“Tentu kita berkeinginan yang terbaik untuk saudara kita yang ada di Cianjur, melihat kepedulian masyarakat Kota Metro yang pertama bangga dan bahagia,” paparnya

Lebih lajut Wahdi juga meminta Pemerintah Kota Metro dalam hal ini ikut berkolaborasi membatu saudara yang ada di Cianjur.

“Melihat berbagai organisasi baik masyarakat, mahasiswa, jurnalis dan seluruh masyarakat Kota Metro pedulian seperti ini maka selesai semuanya,” jelasnya

Dikatahui Pemerintah juga sudah bergerak dan sampai saat ini masih dalam proses. Sekali lagi banyak terimakasih atas kepedulian masyarakat Kota Metro terhadap saudara yang masih membutuhkan.

Sementara ditempat yang sama Ketua Aliansi Jurnalis Peduli Cianjur Zuli Ardiyansyah mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro.

“Yang pertama kita dari Aliansi Jurnalis mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah yang sudah ikut berkolaborasi dan peduli membantu saudara kita,” pungkasnya (Septa/Antoni )

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA