banner lampungmonitor

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 06/ Natar Gelar Arisan Bulanan

IMG_20221213_122044
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 421-06/Natar, Cabang XXXlll Kodim 0421/ LS,Corcab Rem 043Pll/ SSwj mengadakan pertemuan rutin arisan bulanan bertempat di Aula Koramil 06/Natar untuk menjaga hubungan silaturahmi antar Anggota Persit. Selasa, (13/12/22).

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Ranting 7 Koramil 06/Natar, Ari Agus Masgusriyanto menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 7 guna kelancaran tugas-tugas organisasi di Koramil 06/Natar.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit yang satu dengan yang lainya.

“Sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit,” ujar Ny. Ari Agus Masgusriyanto.

Senada dengan Ketua Ranting, Danramil 06/ Natar Kapten Chb Agus Masgusriyanto juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas di jajaran Korem 043/ GT.

Danramil juga menyampaikan pentingnya persaudaraan silaturahmi sesama anggota persit sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada bawahannya,hanya ini yang bisa saya berikan semoga bermanfaat buat anggota dan persit di Koramil 06/ Natar.

“Jaga selalu kesehatan, semoga dengan Pertemuan arisan tiap bulan, bapak – bapak dan ibu -ibu anggota Koramil 06/Natar,serta pesan saya lbu- ibu selalu mengingatkan kepada bapaknya agar selalu minum Obat Vitamin HB- VlT 500 yang diberikan oleh Bapak Kasad sehingga dalam melaksanakn tugas pokok Babinsa selalu dalam keadaan fit/ sehat wal afiat,”ucap Danramil.(*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA