Babinsa Koramil 06/ Natar Ikut Serta Dalam Penaburan Benih Ikan di Desa Binaan

IMG-20230113-WA0001
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 06/Natar Ikuti Penaburan Benih Ikan nila di kolam warga di Dusun Purwosari ll,Jum,at,13 Januari 2023

Babinsa Negara Ratu Sertu Ayatul Khomaini ikut bersama-sama Kades Negara Ratu Herry putra. Spdi.,MM melaksanakan kegiatan pelepasan 5000 ribu ekor benih ikan nila dialiran di Kolam milik Odi Dusun Purwosari ll Rokan.

Dimana, kegiatan ini juga dihadiri oleh Muhibat atabharaini ( Sekdes Negararatu), Darmono (Kadus dsn Porwosari II),Babinkamtimas Aipda Heru Heru, Tokoh masyarakat Desa Negara Ratu dan Komponen masyarakat Desa Negara Ratu.

Sertu Ayatul Khomaini menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap maayarakat

“ Ya kegiatan seperti ini adalah sebagai upaya untuk melestarikan ekosistem ikan serta keanekaragaman hayati dan mendukung perikanan,kegiatan ini merupakan upaya mendukung program ketahanan pangan untuk meningkatkan perekonomian nasional dengan memanfaatkan Lingkungan / pekarangan masyarakat Desa Negara Ratu” Kata Sertu Ayatul Khomaini.

Kades Negara Ratu, Hery Putra juga mengatakan, tujuan penaburan bibit ikan ini diharapkan mampu membantu perekonomian masyarakat

“Dengan memanfaatkan lingkungan pekarangan yang ada untuk menjadi produktif dan menghasilkan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat,” Ucapnya. (*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA