Pencurian Sepeda Motor di Pesawaran Berhasil Digagalkan Warga

IMG_20220811_221333
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : SH (29) Warga Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung diringkus Polsek Gedong Tataan, Pesawaran, karena mencuri sepeda motor milik warga negeri katon, Kamis (11/08/22).

Menurut Polisi, pelaku (SH) sempat berhasil membawa lari motor milik korban nya yang bernama Firdaus (47) namun karena korban mengejar pelaku akhirnya meninggalkan sepeda motor tersebut, dan mencoba lari sambil menakut-nakuti dengan senjata tajam

“Setelah dilihat ternyata pelaku sudah membawa sepeda motor korban,” Kata Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, mewakili kapolres pesawaran AKBP Pratomo Widodo. 

Lalu, korban mengejar pelaku, dan karena terdesak pelaku meninggalkan sepeda motor di perkebunan jeruk. dan akhirnya pelaku berhasil diamankan warga, lalu diserahkan ke polisi

“Karena takut, korban berhenti mengejar pelaku dan setelah itu korban mengambil sepeda motornya, lalu sekira jam 12.30 Wib pelaku dapat diamankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Team Tekab 308 Polsek Gedong Tataan guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (*)

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA