HUT 77 RI, Sahabat Polisi Lampung Bagikan Bendera Merah Putih dan Nasi Kotak

IMG_20220812_160125
Banner-Panjang

BANDAR LAMPUNG (LM) : DPW Sahabat Polisi Lampung membagikan Bendera Merah Putih dan Nasi Kotak kepada Masyarakat Dusun Banjar Sari, Desa Kali Sari Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (12/8/2022).

Ketua DPW Sahabat Polisi Lampung, Bagoes Pandji SH MH, Melalui Sekretaris Arizal, mengatakan, Pembagian Bendera dan Nasi Kotak tersebut dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 dan sekaligus mensosialisasikan semangat cinta tanah air kepada masyarakat

” Semangat cinta tanah air harus kita terus gelorakan kepada masyarakat, dan hari ini kami diutus oleh Ketua kami yakni pak Bagoes Pandji untuk memberikan makanan untuk masyarakat kali asin ” Jelasnya.

Dijelaskan Rizal, Sahabat Polisi Lampung akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 dan HUT Ke 5 Sahabat Polisi Indonesia

“Semarak HUT Ke 5 Sahabat Polisi Indonesia yang juga bertepatan dengan HUT RI ke 77 kami dari DPW SPI Provinsi Lampung akan mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat yang konsen nya di wilayah kabupaten Tanggamus ” Ucapnya. (*)

 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA