Sepasang Muda Mudi di Bandar Lampung Terciduk Polisi Saat Sedang Berduaan di Kamar Kost

IMG_20230611_183327
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan sepasang  mudi mudi dalam kegiatan patroli hunting yang dilakukan, Minggu (11/06/2023) dini hari.

Kegiatan patroli hunting yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukarame dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito.

Dalam kegiatan ini, petugas melakukan patroli hunting menyisir jalan jalan di wilayah hukum Polsek Sukarame.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli hunting ini dilakukan guna mencegah aksi aksi kriminalitas maupun mencegah adanya gangguan kamtibmas khususnya aksi kelompok genk motor.

“Kita sudah mapping, titik titik yang akan kita lakukan patroli malam ini” ujar Kompol Warsito.

Tak hanya melakukan patroli di jalan, petugas juga menyambangi beberapa rumah kost yang di wilayah hukum Polsek Sukarame.

“Kita amankan sepasang muda mudi bukan suami istri di dalam kamar kost” tutur Kompol Warsito.

Sepasang muda mudi tersebut yaitu SJ, (21) perempuan asal Purworejo Negeri Katon Pesawaran dan NR (20), Laki laki asal Purworejo Negeri Katon Pesawaran, diamankan petugas di sebuah rumah kost yang terletak di jalan Urip Sumoharjo Way Halim Bandar Lampung.

Tidak hanya itu, Petugas menyambangi sejumlah titik lokasi yang digunakan untuk kegiatan acara nonton bareng final sepak bola Liga Champion.

“Kegiatan masyarakat cukup banyak, harapan kita situasi kamtibmas tetap kondusif” ucap Kompol Warsito.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA