TKIT Iqro Gedong Tataan Gelar Acara Pelepasan Siswa Siswi Tahun 2022/2023

IMG-20230612-WA0000
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Acara Pelepasan Siswa-Siswi TK Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Tahun Pelajaran 2023 yang digelar di Lapangan SD Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan Pesawaran, Sabtu (10/6/2023) berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Mengusung Tema “Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Rabbani, Cerdas, Ceria dan Berakhlak”, acara pelepasan ini dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi, di antaranya pembacaan ayat Al-Quran, pembacaan Puisi, penampilan Dai Cilik, tarian Wonderland, Yamko Rambe Yamko dan Ratoh Jaroe.

“Penampilan kreatif para siswa-siswi tersebut diharapkan mampu melatih kepercayaan diri dan menumbuhkan kreativitas siwa-siswi di atas panggung,” ujar Kepala TK Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan, Ummi Wiwik Kartika.

Selain itu, Ummi Wiwik Kartika juga berpesan kepada wali murid untuk tetap bekerja sama dengan siswa-siswi agar mereka tetap menjaga ibadah salatnya dan murajaah hafalan doa-doa serta surat-surat pendek yang pernah didapat saat sekolah, agar tetap terjaga dan tidak mudah hilang.

Kepala TK Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan, Wiwik Kartika, mengatakan ciri lulusan TK Islam Terpada Iqro Gedong Tataan adalah mencintai A Qur’an dan berakhlak mulia.

“Cinta Al Qur’an dan berakhlak mulia merupakan ciri lulusan TK Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan,” ujar Ummi Wiwik.

Sementara itu, Ketua Yayasan Abdul Hakim Toto Tavip Susilo mengucapkan terima kasih kepada wali murid TK Islam Terpadu Iqro Gedong Tataan yang telah menitipkan putra putrinya di sekolah tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya di sekolah ini,” ujar Abdul Hakim.

Selanjutnya dia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja keras membimbing siswa-siswi dengan baik. Dia meyakini dengan kolaborasi guru dan wali murid maka generasi yang mencintai A Qur’an dan berakhlak mulia akan terwujud.

“Dengan adanya kolaborasi antara guru dan wali murid maka cita-cita kita untuk menjadikan anak-anak kita menjadi generasi yang mencintai Al-Quran, cerdas, ceria dan berakhlak bisa terwujud,” katanya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA