Kantor Camat Tanjung Karang Pusat Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

IMG_20230714_071558
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Memastikan Program Walikota berjalan maksimal dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat adalah prioritas Kantor Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Hal itu dikatakan, Sekretaris Camat Tanjung Karang Pusat, Dedi Saputra, saat dijumpai Lampung monitor, Kamis (14/7/2023).

“Kami selalu memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat yang mau mengurus KTP ,KK Waris dan Lain Lain “Jelasnya.

Meski demikian, Dedi menuturkan masih ada beberapa pelayanan yang belum bisa berjalan maksimal karena keterbatasan sarana

“Beberapa pelayanan yang belum didukung karena Fasilitasnya belum memadai misalnya ibu – ibu hamil Tuna Rungu dan lain lain,untuk kendala kantor yang Rusak seperti Atap yang bocor dan tembok yang sudah tua dan untuk perbaikan sudah diajukan ke Dinas PU ” Katanya.

Dedi menambahkan, sejumlah program pemerintah kota Bandar Lampung di bidang pendidikan juga telah berjalan baik

“Program pemerintah kota bandar Lampung dalam hal ini Fokus nya adalah pendidikan contoh nya Program Billing, untuk siswa yang mau masuk SMP ini data nya kita ambil untuk mendapatkan billing di sekolah SMP, Program untuk masuk sekolah SMA serta Program beasiswa untuk masuk ke Perguruan tinggi”Jelasnya

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA