Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Sukses, KPU Pesawaran Gelar Apel Rutin Mingguan

IMG-20230724-WA0020
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Apel Pagi Setiap Hari senin yang diikuti oleh anggota dan staff sekretariat  KPU di halaman Kantor KPU Pesawaran. Senin, (24/7/2023).

Pembina Upacara,Doddy Afriyanto menyampaikan,Untuk Menuju Pemilu 2024 diperkirakan tinggal hitungan Bulan, kurang lebih sekitar 7 (tujuh) bulan atau sekitar 204 hari lagi menuju Pemungutan suara dan penghitungan suara pada 14 februari 2024.

” Tidak terasa tahapan demi tahapan Pemilu sudah dilaksanakan oleh kpu dengan sukses dan lancar.”Katanya.

Dody juga memberi amanat kepada seluruh staf kesekretariatan KPU Pesawaran agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas dalam menjalankan tugas kerja.

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini sudah memasuki tahapan verifikasi administrasi perbaikan bakal calon yang sudah dimulai dari tanggal 10 Juli hingga sampai tanggal 6 Agustus 2023. Dan selanjutnya akan dilakukan penyusunan DCS, Pengumuman DCS hingga sampai penetapan DCT.”Jelasnya.

Dirinya menambahkan, Kedepan akan banyak tahapan Pemilu yang akan beririsan dengan tahapan Pemilu lainya

Pada kesempatan itu, Doddy juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus memberi Apresiasi kepada teman teman jajaran kesekretariatan yang sudah bekerja penuh waktu dalam menjalankan tugasnya untuk mensukseskan tahapan Pemilu 2024.

“Semoga apa yang disampaikan dalam amanat apel pagi dapat menjadi motivasi baru dan semangat baru untuk menjadi lebih baik dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara Pemilu.” Pungkasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA