Bahaya Jalan Bergelombang Bekas Galian Gorong-gorong di Dekat Indomaret Krandegan

IMG-20230726-WA0109
Banner-Panjang

Pringsewu (LM) : Pengguna jalan wajib berhati-hati jika akan melintas di Jalan Lintas Gading Rejo Pringsewu, tepatnya di dekat Indomaret Krandegan, pasalnya kondisi jalan yang sangat bergelombang bisa sangat berbahaya terutama bagi kendaraan roda dua.

Selain tidak diberi tanda agar berhati-hati kondisi jalan yang lurus memungkinkan pengguna jalan berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga akan sangat berbahaya.

Salah seorang warga mengatakan, jalan yang bergelombang itu disebabkan karena adanya galian gorong-gorong beberapa bulan lalu, namun, tidak ditambal dengan baik sehingga menimbulkan gelombang.

“Udah ada sebulan itu mas, bulan lalu kan digali untuk mengganti gorong-gorong nya tapi ditambal nya nggak bagus jadi begitu bergelombang parah ” Katanya, kepada lampung monitor, Rabu (26/7/2023).

Warga pemilik kios pakan burung ini menambahkan, sudah sering terjadi kecelakaan akibat jalan bergelombang tersebut. 

“Sering bener mas, pernah ada yang jatoh bawa motor, ngeri nya kalau mobil ngerem mendadak jadi yang belakang pasti nabrak, tadi juga hampir kecelakaan mobil rem ngejut ada mobil lagi dibelakangnya ” Jelasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA