Duh Senengnya Sandi, Peserta Senam Bersama Dapat Hadiah Sepeda Dari Bunda Eva

IMG-20230820-WA0001
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Sandi (24) Warga Pasir Gintung Kota Bandar Lampung mendapat hadiah sepeda dari Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, hadiah sepeda itu didapat Sandi setelah menjawab pertanyaan dari Bunda Eva.

Pemberian hadiah sepeda dari Walikota itu dalam rangka kegiatan senam sehat, perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang diadakan pemerintah kota Bandar Lampung  dan diadakan di Tugu Adipura, Minggu (20/8/2023).

Pada kesempatan itu, Eva Dwiana memberikan pertanyaan kepada peserta senam dan setiap peserta yang berhasil menjawab langsung diberikan doorprize.

“Tadi saya menjawab pertanyaan Bunda Eva mengenai program unggulan Pemerintah Kota Bandar Lampung, yaitu kesehatan gratis, pendidikan gratis dan infrastruktur ” Kata Sandi.

Sandi mengaku senang sekali karena hadiah sepeda dari Walikota itu menurutnya, bisa dipergunakan setiap hari untuk kegiatan bersepeda santai.

“Seneng sekali saya dapat hadiah terimakasih buat Bunda Eva semoga Kota Bandar Lampung semakin maju dipimpin Walikota yang sangat dicintai warga ” Ucap Sandi.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA