Kenal Cewek Via Aplikasi Kencan, Pemuda di Lampung Tengah Kehilangan Motor PCX

IMG_20230909_105305
Banner-Panjang

Lampung Tengah (LM) : Apes sekali nasib yang dialami Andriyanto (25) seorang mekanik bengkel motor asal Kampung Payung Batu, Kecamatan Pubian Lamteng,niat hati ingin berkencan dengan seorang gadis cantik yang dikenal lewat aplikasi namun, malah dirinya jadi korban pemerasan,sehingga harus kehilangan motor PCX kesayangannya.

Cerita bermula, ketika Andriyanto berkenalan dengan seorang wanita melalui aplikasi kencan dan setelah ada kesepakatan harga, keduanya lalu bertemu di sebuah kostan daerah Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar.

Namun, setelah Andriyanto masuk ke kamar kostan tiba-tiba muncul seorang pemuda yang mengaku sebagai pacar dari wanita yang hendak dikencani oleh Andriyanto.

“Setelah 10 menit  didalam kontrakan milik wanita tersebut, tiba-tiba datang satu  orang pria yakni WS (22) yang kemudian marah dan menuding Andri telah merebut kekasihnya “Ungkap Kapolsek Terbanggi Besar AKP Edi Qorinas, Sabtu (9/9/2023).

Lalu, pemuda tersebut memaksa Andriyanto memberikan uang Rp 2 juta, namun karena ditolak, pelaku merampas dengan paksa dompet korban yang berisikan uang tunai.

“Kemudian para pelaku mengambil secara paksa kontak  motor Honda PCX 150 warna hitam nopol: BE 2361 GC, milik korban. Namun korban mempertahankan sehingga terjadi tarik menarik.  Akibat peristiwa tersebut korban Andriyanto  mengalami kerugian Rp 23 juta lebih. “Terang Kapolsek.

“Tali gantungan  kuncinya terputus dan berhasil dirampas  pelaku. Kemudian korban dikunci dari luar  didalam kontrakan. Sedang para pelaku membawa kabur motor milik korban, ” Sambungnya.

Sadar telah menjadi korban kejahatan korban melaporkan peristiwa tersebut  ke Polsek Terbanggi Besar.

Satu dari 2  pelaku yang mengendarai motor korban berhasil diringkus saat mencoba kabur. Sementara seorang  pelaku lainya berhasil kabur (DPO).

“Saat ini pelaku dan barang-bukti telah diamankan di Mapolsek Terbanggibesar, guna pengembangan lebih lanjut, ” jelas AKP Edi Qorinas.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA