Dapat Bantuan Bedah Rumah, 5  Warga Pesawaran Berterimakasih Kepada DPP Hofagi dan Pujakesuma

IMG-20240421-WA0094
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Senyum bahagia Isgianto (42) warga Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung, hal itu terlihat saat media ini berkunjung dikediaman nya, Minggu (21/4/2024).

Isgianto adalah satu dari 5 warga yang mendapat bantuan Bedah rumah dari PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) yang proses pengajuan dan pelaksanaannya melalui DPP Hofagi dan Pujakesuma

“Saya sangat berterima kasih kepada Hofagi dan Pujakesuma yang telah membantu saya mendapat bantuan Bedah rumah “Ungkapnya.

Isgianto menuturkan,beberapa kali dirinya sudah pernah mengajukan bantuan Bedah rumah kepada pihak terkait namun belum ada yang membantu.

” Sudah sering ngajuin tapi cuma di poto poto aja nggak ada kelanjutan makanya ini Alhamdulillah sekali ada Hofagi yang membantu kami mendapatkan bantuan bedah rumah “Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Home Family Tukang Gigi (Hofagi) Andi Junaidi menjelaskan, saat ini  proses pembangunan 5 Rumah warga Desa Bagelen telah memasuki tahap pembongkaran dan pembelian material.

Selanjutnya pengerjaan rumah ini kata Andi, akan dilakukan secara gotong royong antar warga yang mendapat bantuan Bedah rumah

“Hari ini sudah kita mulai pembongkaran rumah yang lama dan material juga sudah di lokasi,kemudian secara bergiliran warga yang menerima akan bergotong royong membangun rumah nya, tentu saja kami dari Hofagi terlibat langsung dalam setiap proses nya hingga selesai ” Jelas Andi.

“Alhamdulillah, warga sekitar juga ikut bergotong royong membantu proses pembangunannya jadi semua antusias dan saling bekerjasama ” Sambungnya.

Andi menambahkan, kedepan DPP Hofagi akan terus berupaya membantu masyarakat di Provinsi Lampung mendapatkan bantuan Bedah rumah

” Kami terus berupaya dengan melibatkan semua pihak untuk membantu masyarakat memiliki rumah layak huni dan juga kami DPP Hofagi akan selalu membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan kepada pemerintah baik di pusat maupun daerah “Pungkasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA