Hadiri Kegiatan Sosial GOW Pesawaran, Nanda Indira : Bulan Ramadhan Perbanyak Berbuat Kebaikan

IMG_20240329_180246
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menghadiri Bhakti Sosial yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesawaran, Jumat (29/3) di Islamic Centre setempat.

Pada kesempatan itu Nanda Indira mengapresiasi para ibu yang antusias melakukan kegiatan berbagi khususnya kepada guru ngaji dan anak yatim yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Saya sampaikan apresiasi atas acara yang digelar, karena ini adalah kegiatan positif terlebih dilakukan pada bulan Ramadhan,” ungkap Nanda dalam sambutannya.

Ditambahkan Nanda, di bulan suci yang penuh rahmat sudah sepatutnya semua masyarakat berlomba-lomba dalam mencari amal ibadah.

“Rasa peduli dan semangat berbagi ini Insya Allah akan mendapat balasan dari Allah SWT tuhan yang maha esa,” lanjutnya.

“Saya sampaikan juga salam dari pak Bupati yang tidak bisa hadir pada kesempatan hari ini,” timpal Nanda.

Ditempat yang sama, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesawaran Hj. Ariyah Yusuf Jais mengatakan, kegiatan santunan bagi guru ngaji dan anak yatim merupakan giat tahunan yang selalu diselenggarakan GOW dan Al Hidayah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu ketua HMT Pesawaran Ibu Nanda yang meenyempatkan hadir pada kesempatan kali ini, tak lupa jajaran pengurus maupun anggota GOW Kabupaten Pesawaran dan Pengajian Al Hidayah yang selalu bersemangat dalam giat berbagi ini,” ucapnya.

Ariyah menjabarkan, pihaknya membagikan 200 paket bantuan kepada guru ngaji dan anak yatim yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Dari 200 paket tersebut 100 paket dari kami GOW dan 100 paket lagi dari pengajian Al Hidayah, kebetulan ketua Al Hidayah tidak dapat hadir karena sedang Umroh,” pungkasnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA