Kegiatan Bupati Mengajar Digelar di Rawajitu Selatan, Qudrotul Ikhwan Ingatkan Pelajar Selalu Bergaul Positif

IMG-20230926-WA0001
Banner-Panjang

Tulang Bawang (LM) : Kebahagiaan sejak pagi terpancar dari Siswa Siswi dan Dewan Guru SMK N 1 Rawa jitu Selatan. Pasalnya pada hari ini akan hadir Penjabat Bupati Tulang bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM beserta Ketua Tim Penggerak PKK ibu Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda, Pejabat Tinggi pratama serta pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.Kegiatan ini digelar pada hari Selasa, (26/9/2023)

Kegiatan Bupati Mengajar adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM yang bertujuan untuk lebih memberikan pendidikan mental kepada para generasi penerus Kabupaten Tulang bawang agar senantiasa kreatif inovatif dan kompetitif.

Generasi muda Kabupaten Tulang Bawang harus mampu menjadi generasi pemenang yang mampu berbicara banyak saat Kita berada pada era Indonesia emas tahun 2045.

“Saya sangat bahagia ada ditengah – tengah Siswa Siswi SMK N 1 Rawajitu Selatan yang terlihat antusias dan bersemangat. Ini sangat penting dalam rangka membentuk generasi Tulang bawang yang unggul dan berkualitas” Jelas bapak Qudrotul Ikhwan

“Kabupaten Tulang bawang, lanjut pak Qudrotul memiliki brand sesuai petunjuk dari  Presiden RI bapak Joko Widodo bahwa setiap Daerah harus memiliki brand yang menjadi ciri khas atau identitas suatu tersebut. Brand Kabupaten Tulang bawang yakni Kabupaten Udang Manis yang artinya ” Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis  Natural Inovatif dan Sejahtera. Oleh karena itu kita harus berjuang dan berupaya  mewujudkan Kabupaten yang kita cintai menjadi Kabupaten Udang Manis”Tambahnya

Dalam kesempatan ini juga Penjabat Bupati kelahiran Pesisir barat ini mengingatkan kepada siswa – siswi SMK N 1 Rawajitu Selatan agar senantiasa bergaul, belajar, bersosialisasi dengan baik dan positif serta menjauhi Narkotika.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA