Kepala Pekon Kediri Pringsewu  Bangun Rabat Beton Sesuai Dengan Hasil Musrenbang

IMG-20231208-WA0073
Banner-Panjang

Pringsewu (LM) : Kepala pekon(kapekon) Kediri,kecamatan Gadingrejo,kabupaten Pringsewu Catur Indrayani  Membangun rabat beton sepanjang 158 meter,lebar 3 meter yang terletak di dusun 1 Rt 01, tinggi 12 cm.

Pembangunan rabat beton tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2023 tahap ke 3 dibangun sesuai dengan Rencana Anggaran Pembiayaan (RAP) atau sesuai dengan besteknya dan direalisasikan dengan cara memberdayakan masyarakat setempat .

“Pembangunan  Rabat Beton tersebut dilaksanakan sesuai hasil Musrenbang tingkat pekon Kediri ,dan realisasinya sesuai dengan RAP dan Besteknya agar manfaatny bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ” ujar Catur Indrayani yang dikenal dekat dengan wartawan di kecamatan Gadingrejo Jum’at (08/12/2023).

Catur Indrayani walaupun masih baru menjabat di pekon Kediri juga dikenal dekat dengan semua aparatur pekonnya sampai ke tingkat RT tersebut saat ditanya terkait pembangunan realisasi DD tahun 2023 mengatakan bahwa semua fisik dan pemberdayaan semua di pekon Kediri sudah direalisasikan sesuai ketentuan yang berlaku.

” Semua anggaran DD tahu 2023 tahun 2023 sudah direalisasikan semuanya dan semua kegiatan masyarakat Kediri serta aparatur pekon mengetahuinya ” katanya.

Sekretaris pekon (sekon) Kediri Sugianto sebelum menjadi Penjabat (Pj) kepala pekon Tulung agung juga pernah mengatakan kepada media  ini bahwa catur Indrayani merupakan kapekon yang selama dia menjadi sekon puluhan tahun dialah satu satunya kapekon yang terbuka dalam segala kegiatan di pekon Kediri selalu berkoordinasi dengannya dan dengan semua aparatur pekonnya .

“Selama saya jadi sekon Kediri semua kapekon memang baik tapi catur Indrayani merupakan sosok satu satunya kapekon yang selalu koordinasi dengan saya dan semua aparatur pekon serta memberdayakan masyarakat setempat dalam segala kegiatan ” pungkasnya(indra)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA