[vd-breadcrumbs]

Pj Bupati Tulang Bawang Apresiasi  Kegiatan Sunnat Massal yang digelar Kejari

IMG-20230718-WA0148
Banner-Panjang

Tulang Bawang (LM) : Kegiatan Sunatan massal yang dihelat Kejaksaan Negeri Tulang Bawang berlangsung sukses dan diikuti 100 peserta yang berasal dari beberapa wilayah yang tersebar di wilayah Kecamatan Menggala dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 yang Puncak acaranya jatuh pada Hari Sabtu 22 Juli 2023.Sunatan massal ini diselenggarakan di RSUD Menggala pada hari ini Selasa (18/7/2023)

Penjabat Bupati Tulang bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir Anthoni MM menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dirinya juga berharap kegiatan seperti ini dapat di contoh dan di aplikasikan oleh Institusi lainnya karena membawa banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Mewakili Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa beliau menyambut baik dan sangat mengapresiasi Kegiatan Sunatan/ Khitanan massal ini” Jelas sekda

“Kegiatan ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat kita, Terbukti pada hari ini 100 anak mengikuti Sunatan massal yang diprakarsai oleh Kejaksaan Negeri Tulang Bawang. Sebuah capaian prestasi yang sangat baik dan semoga kejaksaan Negeri menggala Sukses serta ada di hati masyarakat Kabupaten Tulang Bawang” Sambungnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Devi Freddy Muskitta  menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pada hari ini merupakan bagian dari rangkaian hari Bhakti Adhyaksa ke -63 Tahun 2023.

Kegiatan sunnatan massal ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang tentu diharapkan  dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Tulang Bawang dan masyarakat.

“Sangat bersyukur sekali bahwa Kegiatan Sunatan Masal ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari  wilayah kecamatan Menggala dan sekitarnya. Harapan kami kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan silaturahmi antara masyarakat Tulang Bawang dan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang selalu terjaga dengan sangat baik”Ucapnya

“Sunnatan massal ini merupakan bagian dari rangkaian hari Bhakti Adhyaksa ke -63 Tahun 2023. Puncaknya pada hari sabtu besok Tanggal 22 Juli 2023. Tentu kami berharap semoga Kejaksaan Negeri Tulang Bawang senantiasa menjadi Penegak Hukum yang Humanis dan dekat dihati masyarakat seperti Tagline Hari Bhakti Adhayksa ke-63 Tahun 2023 yakni “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” Imbuhnya

Surmanto, Orang Tua dari salah satu peserta Sunnat massal mengaku bahagia dan berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Tulang Bawang atas terselenggaranya acara ini. Beliau mengatakan bahwa ditengah sulitnya perputaran ekonomi seperti saat ini, Kegiatan sunnat massal tentu sangat dinantikan dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Sunatan massal merupakan kewajiban kami terhadap Putra kami. Ditengah sulitnya ekonomi seperti saat ini, Program Sunnat massal tentu sangat membantu meringankan beban kami. Alhamdulillah ada kepedulian Kejaksaan Negeri Tulang Bawang pada masyarakat, Semoga Kejaksaan Negeri Tulang Bawang selalu jaya dan Sukses serta makin dicintai masyarakat” jelas Surmanto.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]

LPPM Unila Selenggarakan Pembekalan KKN

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]