[vd-breadcrumbs]

Pj Bupati Tulang Bawang Raih Gelar “Best Future Leaders Indonesia 2023”

IMG-20230624-WA0119
Banner-Panjang

Tulang Bawang (LM) : Kabupaten Tulang Bawang yang dikenal sebagai “Kabupaten Udang Manis” ini kembali meraih gelar bergengsi dalam perhelatan Indonesia Future Leaders Awards 2023 di  The Trans Resort Bali, (23/06/2023).

Penghargaan berskala Internasional ini diraih Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM sebagai The Best Future Leaders Indonesia 2023.

Selain  Penjabat Bupati Tulang Bawang, Tercatat banyak Pemimpin Luar biasa yang meraih Penghargaan Internasinal ini diantaranya Gubernur Kalimantan Utara H Zainal A Paliwang, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Muhammad Haerul Amri, Bupati Puncak Papua Tengah Willem Dandik,Pj Bupati Kolaka Timur Abdul Azis , Bupati Buru Selatan Ibu Safitri Malik Soulissa , Wakil Bupati Maros Ibu Suhartini Bohari, Walikota Semarang Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu serta Council member Of IEG Campus Indonesia Dr Risni Yuni Lestari, MBA

Indonesia Future Leaders Awards 2023 yang diasosiasi oleh Seven Media Internasional digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada Sosok Figur “ Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat. Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah  Bupati/Walikota, Gubernur Se –Indonesia serta Tokoh-tokoh Internasional yang berkonsentrasi pada Inovation Service in Public.

Program Bupati Mengajar yang juga bekerjasama dengan Perguruan Tinggi menjadi Poin tersendiri bagi Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM dalam Penilaian ini.

Selain Bupati Mengajar, dia juga dikenal aktif dalam memberikan edukasi, Penanaman Etika ,moral serta berbudaya dalam masyarakat dengan cara aktif memberikan / Menyampaikan materi dalam Kultum ibadah Sholat Tarawih berjamaah serta memberikan edukasi yang berdasar pada Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan kepada para Penghuni Rumah Tahanan Menggala Tulang Bawang sehingga pada saat mereka sudah bisa kembali ke masyarakat dapat diterima dan mampu berbuat positif serta berguna bagi dirinya, keluarga dan masyarakat.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM melalui jargon Tulang Bawang Sebagai “Kabupaten Udang Manis” mampu membawa Kabupaten ini dikenal di mancanegara seperti Australia, Jepang, Eropa Hingga Amerika Serikat.

Para Investor dari mancanegara tersebut kini sedang menggodok Festival Udang Manis yang akan segera dilounching Oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang.
Manuver luar biasa tersebutlah yang akhirnya menempatkan Qudrotul Ikhwan MM sebagai “Best Future Leaders Indonesia 2023”

“Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Atas anugerah Luar Biasa ini. Penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Tulang Bawang” Jelas Qudrotul Ikhwan

“Terima Kasih atas kerjasama, gotong royong serta kekompakan masyarakat Tulang Bawang  dalam berbenah dan melakukan Perubahan Positif sehingga pada akhirnya kita mampu membuka mata dunia akan beragam potensi dan hal luar biasa lainnya yang ada di Wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai ini “Sambungnya.

“Harapan Saya, Penghargaan ini menjadi Motivasi bagi kita semua untuk terus mengembangkan Potensi terutama para generasi Muda kita sehingga pada akhirnya Kabupaten Tulang Bawang mampu berprestasi serta Inovatif dan Kompetitif di era Bonus Demografi nanti “ Ujarnya

Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM didampingi Oleh Ka BPKAD, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Protokol serta Kabag Tapem Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]