Reses di Hadimulyo Timur, Anggota DPRD Kota Metro Fraksi Nasdem Terima Aspirasi Warga Tentang Fasilitas Umum

IMG_20230228_170503
Banner-Panjang

Kota Metro (LM) : Anggota DPRD Kota Metro. H. Ansori dari Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Metro. Gelar reses masa persidangan pertama tahun 2023. Daerah pemilihan satu di Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat, Senin malam (13/02/2023).

Pada kesempatan itu, terlihat cukup membeludak warga hadir menyambut dengan antusias. Agenda rehat masa sidang kedewanan politisi Kota Metro tersebut. Dikediaman Bapak Sudiro. Jalan Bekisar RW.14 Hadimulyo Timur.

Terlihat dalam reses mulai dari Lurah Hadimulyo Timur M. Ario Pratito beserta jajarannya, Ketua RT dan RW hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama dilingkungan daerah setempat.

Dalam reses kali ini. Sekretaris Partai NasDem menjelaskan, bahwa masyarakat Hadimuyo Timur sangat antusias menyampaikan aspirasi mereka agar dapat diperjuangkan di lembaga DPRD Metro.

“Hasil penjaringan aspirasi masyarakat menjadi pedoman saat penyampaian di sidang Paripurna. Dari sekian banyak aspirasi masyarakat yang diterima pada Reses I Masa Sidang I kali ini, hal yang lebih difokuskan yaitu usulan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum (fasum).

Ungkapnya lebih jauh usulan kali ini, mulai dari upaya pembenahan jalan lingkungan, perbaikan drainase serta fasilitas lampu penerangan jalan.

“Saya lihat masih banyak masyarakat yang mengusulkan perbaikan dan peningkatan infrastruktur baik jalan maupun drainase,”ujar Ansori.

Insya Allah, semua aspirasi masyarakat yang kita terima ini semoga bisa direalisasikan pada tahun depan. Salah satu warga yang hadir Lek Jumiran mengungkapkan, bahwa sebagai warga senang sekali dan berterima kasih kepada Bapak Ansori anggota DPRD Kota Metro.
Usulan kami dalam reses tahun kemarin untuk pemasangan lampu jalan telah terealisasi dan beberapa ruas jalan sudah diaspal mulus.

“Jalan disini telah terang, kami tidak takut lagi kalau lewat malam hari dan senang beliau
telah berkenan mengunjungi dan menyapa langsung warga lagi disini. Mudah-mudahan Bapak Ansori sukses dan terpilih lagi sebagai anggota dewan 2024 mendatang dan bisa mengunjungi kami lagi,”katanya.

Mantan Birokrat Lampung Tengah ini, menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga.
Dari reses ini, akan diperjuangkan segala aspirasi masyarakat Hadimulyo Timur.

Baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan tahun 2023. Akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses,
selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kota Metro untuk dapat tindak lanjuti.(*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA