Curi Motor Milik Teman Kerja, Seorang Karyawan Bengkel Las Diringkus Polisi

IMG-20230501-WA0023
Banner-Panjang

Metro (LM) : Polres Metro Polda Lampung berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor pada hari Minggu, 30 April 2023 sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Diketahui, pria yang di bekuk berinisial WS (26th) warga Dusun Sendang Jaya Rt. 017 Kel. Sendang Rejo Kecamatan. Sendang Agung Kabupaten. Lampung Tengah yang merupakan rekan kerja dari korban sendiri.

Menurut Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho  melalui Kasat Reskrim IPTU Mangara Panjaitan Kejadian berawal pada hari Senin tanggal 10 April 2023 sekira pukul 10.00 WIB  saat korban meninggalkan sepeda motornya di dalam kamar mess tempat tinggal karyawan bengkel Las di Jl. Cempaka Kel. Yosomulyo Kec. Metro Timur Kota Metro tempat korban bekerja

“Saat itu korban sedang pergi keluar untuk memasang pesanan Kanopi bersama karyawan bengkel las yaitu : Bagus,Zainudin dan Pemilik bengkel Las (Rizki),sedangkan pelaku WS yang ditugaskan untuk menunggu bengkel las ternyata malah mengambil sepeda motor milik korban “kata Kasatreskrim. Senin (1/5/2023).

Korban baru mengetahui saat  pulang ke bengkel dan ternyata pelaku sudah tidak ada dan sepeda motor korban juga hilang.

Menindak lanjuti laporan kehilangan itu. team Tekab 308 Presisi Polres Metro  yang di pimpin oleh IPTU Mangara Panjaitan S.TK, S.IK langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan meminta keterangan saksi.

Selanjutnya dari serangkaian Penyelidikan hingga Penyidikan perkara pada Hari Minggu tanggal 30 April 2023 sekira pukul 03.00 WIB, didapat informasi keberadaan pelaku ada dikediaman kakak kandung pelaku di wilayah Indo Lampung Tulang Bawang,

“Pelaku saat ditangkap tidak ada perlawanan dan tak berkutik, setelah ditanya memang benar yang mencuri motor korban  adalah dirinya.” Lanjut Kasat Reskrim.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti 1(satu) unit sepeda motor Merk Mio Soul, Tahun pembuatan 2009, Nomor Rangka : MH314D0039K507917, Nomor Mesin : 14D507632, Warna Hijau, Nomor Polisi : BE 6828 FM kini diamankan dan berada di Polres Metro untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”. tutup IPTU Mangara Panjaitan S.TK, S.IK.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA