Hadang Mobil Lalu Maksa Minta Uang, Dua Warga Sukadana Lamtim Dibekuk Polisi

IMG_20221110_140326
Banner-Panjang

Lampung Timur (LM) : Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki-laki warga Sukadana karena diduga melakukan pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Lampung timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Reskrim Polres Lamtim hari Kamis (10/11/22) mengatakan, bahwa tersangka berinisial SS (29) dan FD (17) warga Sukadana kabupaten Lampung Timur.

“Kedua tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban MZ (52) pada hari Kamis (23/6/22), sekira pukul 20.30 wib di desa Rajabasah Batanghari Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, dengan cara menghadang mobil yang sedang dikendarai korban menggunakan sepeda motor, lalu meminta paksa sejumlah uang dan telepon genggam”Katanya.

Dia menambahkan korban yang tak terima langsung melaporkan kejadian tersebut di Polres Lampung Timur, petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan proses penelidikan, hingga akhirnya pada rabu (9/11/22), Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur berhasil menangkap pelaku di tempat terpisah yaitu SS di jalan raya batanghari nuban dan FD di rumahnya di Desa Negara Nabung Sukadana.

“Dari hasil penangkapan petugas Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 1 telepon genggam merk oppo, dan untuk saat ini kedua tersangka dibawa ke Mapolres Lampung Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut” tutup Kapolres. (*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA