Honorer DPRD Pesawaran Tewas Ditikam Saat Nonton Hiburan Organ Tunggal

IMG_20230107_210126
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Desriyansyah (23) seorang tenaga Honorer di DPRD Kabupaten Pesawaran meninggal dunia setelah menjadi korban penikaman saat hiburan Organ Tunggal di Dusun Kesugihan Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Peristiwa penikaman berujung kematian itu terjadi pada Jumat (6/1/2023) Malam, saat itu korban diketahui menonton hiburan Organ Tunggal acara muda-mudi Desa setempat

Korban yang merupakan Warga Dusun Kota Dalom RT/RW 002/002 Desa Kota Dalom Kecamatan Waylima Kabupaten pesawaran ini.sempat dilarikan ke rumah Sakit Daerah Pesawaran namun, nyawanya tidak tertolong

Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran menuturkan hiburan organ Tunggal yang digelar di halaman rumah warga itu merupakan kegiatan muda-mudi dan korban turut menghadiri acara tersebut.

” Pada awalnya Korban menyaksikan Hiburan organ tunggal di Dusun Sugihan Desa Karang Anyar, sekitar jam 01.30 Wib korban Desriansyah terjadi keributan dengan Penonton yang lainnya, namun dapat di lerai oleh penonton yang lainnya.”Kata Kompol Hapran, Sabtu (7/1/2023).

Sekitar jam 02.00 wib Korban Desriansyah sudah tergeletak di pinggir jalan samping tenda dalam keadaan tidak sadar dengan Luka Tusuk di dada sebelah kiri.

“Lalu oleh rekan korban, korban di bawa ke Rumah sakit Umum Pesawaran, setelah sampai di Rumah sakit pesawaran lalu di lakukan tindakan medis.” Bebernya.

Sempat tersadar, Namun, Korban dinyatakan telah meninggal dunia pada jam 02.30 Wib, selanjutnya Korban di bawa Ke rumah duka.

Polisi Amankan Pelaku Penusukan Yang Ternyata Baru berusia 16 Tahun

Polisi yang segera melakukan penyelidikan akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang menikam korban

“Telah kita amankan pelaku penusukan berujung korban meninggal Dunia, pelaku inisial SA berusia 16 Tahun warga Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Gedong Tataan, pada Hari sabtu (7/1/2023) ” Ungkap Kapolsek.

“Pelaku penusukan saat ini dilimpahkan ke Polres Pesawaran Guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, mengingat pelaku masih di bawah umur ” Sambungnya. (*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA