IMG-20230303-WA0099

Pamer Alat Kelamin di Depan Siswi, Pria 50 Tahun Asal Lampung Utara Dibekuk Polisi

Lampung Utara (LM) : Polisi di Lampung Utara menangkap seorang Pria paruh baya karena sering memperlihatkan alat kelamin dihadapan siswi

BS (50) ditangkap setelah polisi mendapat laporan salah satu orang tua yang resah akibat ulah tak senonoh BS yang sering pamer alat Vital di hadapan para pelajar wanita

Kata Polisi, BS merupakan warga Kelapa Tujuh Kota Bumi Selatan, Lampung Utara, melakukan aksi dengan cara berjalan kaki kemudian pada saat melihat ada kerumunan siswi sedang belajar, BS membuka celananya dan memperlihatkan kelaminnya.

“Modus Operandi pelaku, ketika melihat anak-anak sedang berkumpul di teras depan rumah sambil menghafal pelajaran, pelaku yang berjalan kaki itu berhenti, lalu kemudian membuka Resleting celana dan menunjukkan kemaluannya kepada para siswi ” Ungkap Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Eko Rendi Oktama, Kamis (19/1/2023).

“BS dilaporkan oleh salah satu orang tua korban Leni Sasmita (36) ke Polisi pada hari Senin 9 Januari 2023 lalu, karena takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap anaknya dan juga anak-anak yang lain ” Sambung Eko.

Kepada Polisi BS mengaku melakukan aksi tidak senonoh itu karena syahwat nya yang tidak terkendali

” Karena kepingin saja dan dengan begitu ia juga sambil melampiaskan sahwat kelakian nya melakukan onani.”Beber Eko.

Polisi akhirnya menangkap BS pada Rabu (18/1/2023), saat dirinya melintas di jalan Raya Kemiling Bandar Lampung

“Pelaku berhasil ditangkap Tim TEKAB 308 bersama-sama dengan unit opsnal Polsek Kemiling saat terduga pelaku berada di jalan lintas hendak menuju Lempasing Teluk Betung Bandar Lampung pada Rabu, 18 Januari 2023 pukul 10.30 wib, “Pungkasnya. (*)

 

IMG-20230306-WA0139