Pencuri Lima Ekor Burung Murai di Tegineneng Pesawaran Ditangkap Polisi

IMG_20220903_171343
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Pelaku pencurian burung Murai milik warga Dusun I Desa Batang Hari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, akhirnya tertangkap, pelakunya berinisial PA (29) ditangkap pada, Jumat (2/9/2022).

Polisi menyebutkan, Pelaku dan dua rekannya mencuri 5 ekor burung murai, kemudian menjualnya kepada warga Metro dan Lampung Timur, yang juga sudah diamankan polisi, karena merupakan penadah.

“Seorang pelaku inisial PA (29) warga setempat telah kita tangkap, 2 (dua) rekannya kabur ke Provinsi Riau, dari informasi pelaku tersebut, namun demikian penadahnya telah kita amankan yakni JRA (27) warga Metro, dan MLF (37) warga Metro Kibang Lampung Timur,” Ungkap Kapolsek Tegineneng, AKP Timur Irawan, Sabtu (03/09/22).

Peristiwa pencurian tersebut, kata Kapolsek,terjadi pada 14 Agustus 2022,pelaku masuk memanjat dengan tangga kemudian mengambil burung murai milik korban.

“Dari tangan pelaku dan terduga penadahnya barang bukti yang diamankan adalah 5 (lima) ekor burung murai berikut satu sangkar burung, dan 1 (satu) tangga yang digunakan para pelaku untuk memanjat pagar kebun yang ada penangkaran burung milik korban” Jelasnya. (*)

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA